Pages: 1 2 [3]   Go Down
Print
Author Topic: WaterCOLLED..............  (Read 2344 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #30 on: February 23, 2010, 08:29:23 PM »

biasa..vw watercooled biasanya itu udah tahun2 muda..relatif kerusakannya bisa dreparasi lbh mudah dan mgkn ga perlu ke bngkel vw yg ahli..tp ke bngkel2 pnggran jalan jg bs.. Grin Grin Grin
ngga juga kok om...malah bengkel saya bengkel vw juga kok...khususnya...wass
niat mau ngumpulin penunggang MK1 nih..biar bisa kopdar bareng...bantu info yah teman2... ; Smiley Smiley
Logged
kabaret
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 14


« Reply #31 on: February 23, 2010, 11:30:10 PM »

harus nyiapin mobil nih..
Logged
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #32 on: February 24, 2010, 08:56:54 AM »

harus nyiapin mobil nih..
eits om iqbal sampe jg kesini..dah kenalan om...hehehe...makanya om...golfnya jgn dijual...hehehe...
Logged
JOtika
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 35



« Reply #33 on: March 25, 2010, 12:38:59 PM »

wah... ada yang baru lagi....
Kumpul lah.....  Smiley
Logged

JOtika V
-Golf 78 5 speed-
kodok_loper
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 353

Masih mencari pengganti Neng Bebi ( Beetle biru )


« Reply #34 on: August 22, 2011, 03:18:15 AM »

Wah iya nih sepi forum watercooled nya. Ane jadi sungkan. Kebetulan pake new beetle. Tapi gimana" ane punya darah keturunan penghobi vw dari bokap ane. Tapi berhubung beliau sibuk jadi ya hobiny gak dilanjut. Hehe. Walopun naek mobil baru,ngliat kodok lama pun ane ngiler. Jadi jangan sama ratakan semua yg bawa boil vw yg baru" ngrasa lebih wah atau apa gitu. Ane malah pengen banget punya kodok lama tapi ya bokap blom ngedukung karna kesibukannya. Doain aja deh cepet dapet kodok biar di garasi bisa ane jejerin ma new beetle. Biar kliatan akur. Ahahahaha.
No offense ya sodara". Cuma curhatan dikit seorang anak muda yg vwholic. Heheheehe.

Tukeran aja yuks, oom...
 Cheesy Cheesy  Cheesy
Logged

Sedang mencari cara untuk kembali ke asal...
roedito
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 443


« Reply #35 on: August 28, 2011, 10:22:33 AM »

Ada kok komunitas Golf MK1, sudah pernah kopdar, tgl 4-9-11 ada HBH di patuh panahan Senayan, grup di BB juga ada, tapi kenapa  subjectnya WaterCOLLED malah isinya ngomongin kodok, kombi, ah garing   
Logged
kodok_loper
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 353

Masih mencari pengganti Neng Bebi ( Beetle biru )


« Reply #36 on: August 30, 2011, 02:05:35 AM »

Ada kok komunitas Golf MK1, sudah pernah kopdar, tgl 4-9-11 ada HBH di patuh panahan Senayan, grup di BB juga ada, tapi kenapa  subjectnya WaterCOLLED malah isinya ngomongin kodok, kombi, ah garing   

Soale kodok kan dah ada model water cooled nya, oom...   Cheesy  Cheesy  Cheesy
Logged

Sedang mencari cara untuk kembali ke asal...
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #37 on: September 08, 2011, 03:32:21 PM »

Ada kok komunitas Golf MK1, sudah pernah kopdar, tgl 4-9-11 ada HBH di patuh panahan Senayan, grup di BB juga ada, tapi kenapa  subjectnya WaterCOLLED malah isinya ngomongin kodok, kombi, ah garing   
golfnya lg pada mandi ..makanya disebut water cooled...jiaahhh Cheesy
Logged
kodok_emas
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 264


2202033729


« Reply #38 on: December 15, 2013, 04:29:06 PM »

SalamVOLKS,
Mana neeh yang mo ngobrolin masalah yang berpendingin "air", padahal waterCOLLED owners lumayan banyak lho !

Ki Lurah......, mohon izin ikut bergabung..... untuk meramaikan waterCOLLED......., tapi apakah ini termasuk ?  Grin

     

Logged

volksdoct
Full Member
***

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 109


mengenal untuk mencintai


« Reply #39 on: August 23, 2016, 02:27:31 PM »

Adakah members CLC disini?


Sent from my iPhone using Tapatalk
Logged

terimakasih
salam hormat
salam sejahtera
wassalam
Djaja
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 450


Aircooled and Watercooled


WWW
« Reply #40 on: August 23, 2016, 03:08:11 PM »

Wah kirain golf pakai air cooller, wah dangkal banget nih aku ini. Maaf mbak jo...atas kedangkalan pengetahuan ilmu saya. Kirain vw itu yang gak ada airnya gitu dimesin. Terus yang aku bilang mewah sih transporter, golf gti, new beetle...maaf semoga berkenan. Wah om k4dji gimana nih bangdoor udah disebut2 he...he...he...
Wih ... Udh lama ga dengar kabar brownDed, apa kabar om? Sy jg baru nyimak lagi disini, hehee...


Sent from my iPhone using Tapatalk
Logged

Together we work for a better tomorrow...!
Djaja
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 450


Aircooled and Watercooled


WWW
« Reply #41 on: August 23, 2016, 03:09:05 PM »

Adakah members CLC disini?


Sent from my iPhone using Tapatalk
Siap dok, newbie standby monitor



Sent from my iPhone using Tapatalk
Logged

Together we work for a better tomorrow...!
Aden Mujib
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 8


« Reply #42 on: August 25, 2016, 09:19:56 AM »

Adakah members CLC disini?


Sent from my iPhone using Tapatalk
Semoga ada dok..
Nyimak
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


Re:
« Reply #43 on: August 25, 2016, 02:28:38 PM »

Saya om

Sent from my SM-P355 using Tapatalk
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
didin
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 4


Re:
« Reply #44 on: September 01, 2016, 07:14:15 PM »

Hadir

Sent from my HUAWEI SCL-L21 using Tapatalk
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up
Print
 
Jump to: