Pages: [1] 2   Go Down
Print
Author Topic: vw caravel  (Read 1053 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
taz_man
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 288



« on: September 02, 2010, 09:30:37 AM »

mau nanya nih soal konsumsi bbm caravel...kira2 perbandingan konsumsinya berapa ya?Huh
Logged
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #1 on: September 02, 2010, 11:07:12 PM »

Konon infonya klo mesin msh 'rapet' bs 1-10 dlm kota (bensin) sdgkn disel bisa 1-12. Yg matic malah lebih irit (bensin) bisa 1-12 dlm kota jalan 'normal' gk kena macet2.

Oom Denny Bdg bs cerita bnyk tuh...
Logged
Djaja
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 450


Aircooled and Watercooled


WWW
« Reply #2 on: September 11, 2010, 02:54:34 PM »

Silakan lihat http://vw-indonesiacybercommunity.com/index.php/topic,1912.15.html
Logged

Together we work for a better tomorrow...!
alibabi
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 143



« Reply #3 on: September 14, 2010, 10:32:26 PM »

pengalaman nyubi sih pake ini mobil 1:14 bisa dalam kota pake pertamax!
Logged

motor mobil tua gpp,yg penting gas!
masagung
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 1.186



« Reply #4 on: September 17, 2010, 10:51:39 AM »

sama nih- sering tergelitik pengen - tp krn minim reff jd nya gak brani. Tmksh kang Djaja atas haring nya. Jd preffer diesel or Patrol ?
Logged

No signatures required
They are blue (or some say it's Light Green), they are so big and so-so
Djaja
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 450


Aircooled and Watercooled


WWW
« Reply #5 on: September 18, 2010, 01:20:00 AM »

Kalo saya pribadi lebih suka petrol, begitu juga utk merk lain, tetapi bagi yg suka diesel, caravelle juga ada yg TDI, cukup bertenaga dan responsif juga koq :-)
Logged

Together we work for a better tomorrow...!
alibabi
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 143



« Reply #6 on: September 18, 2010, 10:04:56 PM »

Kalo saya pribadi lebih suka petrol, begitu juga utk merk lain, tetapi bagi yg suka diesel, caravelle juga ada yg TDI, cukup bertenaga dan responsif juga koq :-)

AC yg mesin diesel lebih dingin! Tongue Tongue Tongue
Logged

motor mobil tua gpp,yg penting gas!
masagung
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 1.186



« Reply #7 on: October 01, 2010, 02:53:03 PM »

Caravelle oh caravel...
Logged

No signatures required
They are blue (or some say it's Light Green), they are so big and so-so
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #8 on: October 01, 2010, 03:12:02 PM »

Lho Oom MasAgung gk jd ambil yg ijo kmarin? Bukanya hrga sdh deal? Apa krn mesinya cuma 1  ato apa Oom?
Logged
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #9 on: October 27, 2010, 01:18:35 AM »

wuihhhhh.... udah pada "naik kelas" ya..... Grin
Logged

Agus Sutanto
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 519



« Reply #10 on: January 10, 2011, 11:04:39 AM »

kok aku takut pakai caravele ya....
Logged

Kebanyakan keinginan sampai bingung mana yg harus didulukan.....
sadjugo
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-3
Offline Offline

Posts: 985


VW Untuk Semua Orang ....Mantep


WWW
« Reply #11 on: January 12, 2011, 09:38:43 AM »

BBM nya tak masalah yg penting Nyamannya tuuh mak nyuus
Logged
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #12 on: January 30, 2011, 08:49:27 AM »

kok aku takut pakai caravele ya....

takut gak mau turun dari mobil ya Oom...... Grin Grin Grin
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #13 on: February 15, 2011, 08:40:50 AM »

kok aku takut pakai caravele ya....
takut yg 2008 kebawah kalo ke atas ....sih nggak mungkin lah yauuuuuu......
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Agus Sutanto
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 519



« Reply #14 on: February 16, 2011, 02:58:02 PM »

Correct Jim..... tapi dokunya lumayan euy... cukup selingkuh ke Vercedes Wenz ajalah...
Logged

Kebanyakan keinginan sampai bingung mana yg harus didulukan.....
Pages: [1] 2   Go Up
Print
 
Jump to: