Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down
Print
Author Topic: Passat  (Read 8800 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #45 on: December 11, 2012, 08:58:26 AM »

passatnya mas stevie yg waktu di bogor itu ya ...apik bgt mas..kayak baru
Logged
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #46 on: December 11, 2012, 03:03:24 PM »

ada yg mau njual nih....,
http://mobil.tokobagus.com/volkswagen/vw-passat-retro-bs-tt-corolla-dx-bmw-merzy-mazda-astina-14432653.html
Logged

VW is the Best..
Glindingan Merah
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 54


Wild thing !!! 8)


« Reply #47 on: December 12, 2012, 01:41:26 AM »

insyaalah event jatim bulan februari di tampilkan passat mendatang baru.  Grin sementara ini masih benerin mesin sama karat yang tersebar  Huh
Logged

Biar Cepet Asal Selamat... Smiley
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #48 on: December 12, 2012, 07:42:13 AM »

insyaalah event jatim bulan februari di tampilkan passat mendatang baru.  Grin sementara ini masih benerin mesin sama karat yang tersebar  Huh
Mantafh..
good project..
cemungudz eeaaa om..., hhee.. Grin Grin
Logged

VW is the Best..
Glindingan Merah
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 54


Wild thing !!! 8)


« Reply #49 on: December 17, 2012, 07:03:50 PM »

Mantafh..
good project..
cemungudz eeaaa om..., hhee.. Grin Grin

iya om  Grin

dan ternyata pangkon lampu penuh karat   Shocked beli baru ga ada  Cry
Logged

Biar Cepet Asal Selamat... Smiley
stevie
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 794


Volkswise™


« Reply #50 on: December 18, 2012, 07:54:10 AM »

Pangkon lampu mana om? Lampu depan kah?
Logged

lch würde lieber laufen als treibt japanisches Auto
 (o\_|_/o)    | o \/ o |    (o)=|=(o)    [o\|_|_|/o]
             www.volkswise.blogspot.com
Glindingan Merah
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 54


Wild thing !!! 8)


« Reply #51 on: December 18, 2012, 08:42:09 AM »

Pangkon lampu mana om? Lampu depan kah?

iya om, bagian luar reflektor + karet lampu juga sudah hancur  Huh
Logged

Biar Cepet Asal Selamat... Smiley
stevie
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 794


Volkswise™


« Reply #52 on: December 18, 2012, 08:46:46 AM »

Batok lampu plus kupingan utk nempel ke bodi ya mksdnya? Seinget saya msh nyimpen sepsang komplit bekas tapi msh bagus termasuk reflektor dan kaca lampu. Utk karet bisa diakalin atau dilem sealer aja
Logged

lch würde lieber laufen als treibt japanisches Auto
 (o\_|_/o)    | o \/ o |    (o)=|=(o)    [o\|_|_|/o]
             www.volkswise.blogspot.com
Glindingan Merah
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 54


Wild thing !!! 8)


« Reply #53 on: December 18, 2012, 11:09:45 AM »

Batok lampu plus kupingan utk nempel ke bodi ya mksdnya? Seinget saya msh nyimpen sepsang komplit bekas tapi msh bagus termasuk reflektor dan kaca lampu. Utk karet bisa diakalin atau dilem sealer aja

kalau tempat yang pinter ngenteng list dimana om ?  Tongue
Logged

Biar Cepet Asal Selamat... Smiley
stevie
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 794


Volkswise™


« Reply #54 on: December 18, 2012, 08:33:36 PM »

Namanya pak madi, di daerah arjuna blkg pengadilan tempatnya (surabaya).
Logged

lch würde lieber laufen als treibt japanisches Auto
 (o\_|_/o)    | o \/ o |    (o)=|=(o)    [o\|_|_|/o]
             www.volkswise.blogspot.com
Glindingan Merah
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 54


Wild thing !!! 8)


« Reply #55 on: December 19, 2012, 01:29:25 AM »

Namanya pak madi, di daerah arjuna blkg pengadilan tempatnya (surabaya).
nanti aq telusurinnya mas Smiley ada alamat lengkapnya ga mas ?  Grin
Logged

Biar Cepet Asal Selamat... Smiley
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #56 on: January 07, 2013, 08:35:16 AM »

Met pagi Smiley ...lg nyari tromol roda belakang passat nih..buat di substitusi ke tromol golf ku..sudah banyak yg doll dratnya Huh ..mnkgn teman2 ada yg bisa bantu..sama tebusan buat maharnya..kondisi boleh NOS atau bekas.yg penting dratnya msh OK..trima kasih Wink
Logged
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #57 on: February 01, 2013, 09:04:47 AM »

kaga ada yg punya nih..hahahaa Grin
Logged
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #58 on: February 18, 2013, 11:11:38 PM »

Met pagi Smiley ...lg nyari tromol roda belakang passat nih..buat di substitusi ke tromol golf ku..sudah banyak yg doll dratnya Huh ..mnkgn teman2 ada yg bisa bantu..sama tebusan buat maharnya..kondisi boleh NOS atau bekas.yg penting dratnya msh OK..trima kasih Wink

Mas Jim, yang dol drat apa? baut roda kah? Kenapa gak coba di drat ulang di tukang bubut, dgn kosekuensi lobang baut tambah gede, jadi harus ganti baut. mungkin efektif dan yang jelas jauh lebih murah daripada harus pergi ke China nyari rongsokan ex-K70 disana.... Grin
Logged
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #59 on: February 19, 2013, 08:58:21 AM »

Mas Jim, yang dol drat apa? baut roda kah? Kenapa gak coba di drat ulang di tukang bubut, dgn kosekuensi lobang baut tambah gede, jadi harus ganti baut. mungkin efektif dan yang jelas jauh lebih murah daripada harus pergi ke China nyari rongsokan ex-K70 disana.... Grin

atau tambah daging dulu trus dibuat lobang baru...
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up
Print
 
Jump to: