Pages: 1 ... 4 5 6 [7] 8   Go Down
Print
Author Topic: Ayo Gabung yang punya OldGolf  (Read 3648 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #90 on: January 16, 2011, 09:58:12 PM »

Wah...kayannya musti bener2 dijejerin nih kayanya om...biar bisa dicatet perbedaanya..hehehe...kapan yuu ketemuan..bisa minta no hpnya om.atau pin nya..heehe
Logged
roedito
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 443


« Reply #91 on: January 16, 2011, 10:10:42 PM »

Dg senang hati om Jim, dijejerin saja, jadi bli Ino tau tdk ada dusta diantara kita, ha ha, pin 2296FC6F
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #92 on: January 16, 2011, 10:11:26 PM »

@om jimmy depp & 0m roedito,...saya mbacanya musti berulang ulang nih biar paham,.. Huh Huh Huh,..
pingin punya ,karena designnya bagus,..coba nanti saya intip2 lagi golfnya,...mobil ini ,saya tau persis,sekitar 2 thn an,diem di dalam garasi show room temen,..katanya gak di jual,..kenang2an waktu dia kuliah,...entah gimana caranya tau tau sdh ada di basement nya temen yg lain,..(tapi penggemar JIP),...berarti kira kira total 7 thn gak jalan(atau pernah jalan tapi saya gak liat),...makasih infonya,...mudah2an kalo liat lagi timbul grengnya dan bisa jadi pemilik,.. Wink
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #93 on: January 16, 2011, 10:15:48 PM »

Dg senang hati om Jim, dijejerin saja, jadi bli Ino tau tdk ada dusta diantara kita, ha ha, pin 2296FC6F
Grin Grin Grin..pin saya,...228B645A
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
roedito
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 443


« Reply #94 on: January 16, 2011, 10:18:39 PM »

He he terlalu banyak pesan ya bli, kalaupun agak bingung yg paling mudah ngecek mesin adalah coba gerakkan pulley kruk as dari kolong, kalau dia maju mundur ya kudu turun mesin, spt di air cooled
Logged
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #95 on: January 16, 2011, 10:22:04 PM »

Curiga yg 2pintu ya...atau 4 pintu yg merah....hehhee
Logged
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #96 on: January 16, 2011, 10:28:10 PM »

Dua duanya skrg dipeganng om2 yg main jeep juga nih..hahaa..kompak ya
Logged
Wheeznoo
Full Member
***

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 166



« Reply #97 on: January 17, 2011, 10:08:01 PM »

pingin punya ,karena designnya bagus,..
...mudah2an kalo liat lagi timbul grengnya dan bisa jadi pemilik,.. Wink
designnya emang bagus OmINO, karena designernya memang orang hebat Om.. namanya Giorgetto Giugiaro, seorang arsitek mobil ternama dari Italia yang juga mendesign mobil-mobil keren lainnya seperti Alfa Romeo Giulia Sprint GT, Lotus Esprit MK1, Ferrari 250 GT, Lamborghini Marcopolo, Maserati Bora, Ford Mustang Giugiaro, dan puluhan merek2 mobil terkenal lainnya Om..
 
semoga vw golf nya jodoh sama OmINO deh.. Wink
Logged
roedito
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 443


« Reply #98 on: January 17, 2011, 11:07:25 PM »

Pas sudah kalo om Wisnu sdh kasih arahan kitorang baru ngerti yg mendisain golf siapa, gak sangka org sukabumi hebat juga
Logged
hart
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 7


« Reply #99 on: February 01, 2011, 09:46:33 AM »

   
     Ayo  2       kumpul lama nggak mampir sisni   apa khabar  sermua
Logged
roedito
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 443


« Reply #100 on: February 04, 2011, 03:35:20 PM »

soal kenyamanan golf apakah diatas kodok? kombi? atau yang lain?
gak apple to apple atuh juragan membanding kodok ke golf
Logged
xxdeetoxx
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 2


« Reply #101 on: September 11, 2011, 07:59:05 AM »

Kulo nuwun
Logged
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #102 on: September 11, 2011, 08:07:50 AM »

Kulo nuwun
mangga.... Grin
Logged
digger vw
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-0
Offline Offline

Posts: 1.876


jujung tinggi kesetiakawanan


« Reply #103 on: July 18, 2012, 01:05:35 AM »

 Grin Grin Grin Grin
Boleh ikutan ngga ya....
 Cheesy Cheesy Wink
Saya punya golf maianan aja...
HuhHuh?a?º°? ?°º?:p:D=))\=D/?a?a?º°???
Boleh ya.... Plese....hi hi hi.....
Logged

DENGAN VW KITA BAHAGIAKAN ANAK DAN ISTRI
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #104 on: July 18, 2012, 10:08:39 AM »

Maaf, numpang tanya gan, kalo saya punyanya golep mizuno, callaway, boleh ikutan gak...? Cool Grin
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 [7] 8   Go Up
Print
 
Jump to: