Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 8   Go Down
Print
Author Topic: Ayo Gabung yang punya OldGolf  (Read 3646 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #15 on: May 04, 2009, 08:27:12 AM »

dijual nggak? Grin

Yaahh... keduluan...  Sad
Boleh nggak kalo Golf-nya saya pinang untuk pindah ke garasi saya...??
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
JOtika
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 35



« Reply #16 on: May 04, 2009, 01:06:09 PM »

Ga dijual om...
Tp kalo minat golf, temen lg ada yg jual...
Japri ke jo_lattar@yahoo.com aja.
Nanti aku kirim foto2nya... Thx
Logged

JOtika V
-Golf 78 5 speed-
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #17 on: May 05, 2009, 02:44:05 PM »

Japri ke jo_lattar@yahoo.com aja.

Sudah di eMail... ditunggu dengan tidak sabar yha...
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
JOtika
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 35



« Reply #18 on: May 05, 2009, 11:25:30 PM »

Om... Sudah saya email no hp n fotonya..
Good luck
Logged

JOtika V
-Golf 78 5 speed-
JOtika
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 35



« Reply #19 on: May 06, 2009, 10:27:58 PM »

om.. yang nyari golf...
liat kaskus deh..
ada golf orange S type dijual.. mulus abis...
60jt,,,
ngiler beratz....

www.kaskus.us/showthread.php?t=1827639
« Last Edit: May 06, 2009, 10:30:52 PM by JOtika » Logged

JOtika V
-Golf 78 5 speed-
Ben Casuarina
Full Member
***

Reputasi: +22/-0
Offline Offline

Posts: 170


1200 '73


« Reply #20 on: May 08, 2009, 10:46:33 PM »

Jo..id kaskus lu apa? kaskuser juga gan?
Logged
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #21 on: May 25, 2009, 05:39:11 PM »

dijual nggak? Grin

Yaahh... keduluan...  Sad
Boleh nggak kalo Golf-nya saya pinang untuk pindah ke garasi saya...??
Sering liat di Don Bosco PI..ada OldGolf'78 S warna Kopi susu  B20 GOLF...punya nya siapa yah...ada yg tau...ayoo...gabung dong...biar tambah banyak orang2nya oM2...Tante2...
Logged
Felix
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 879


Speed I am Speed


« Reply #22 on: May 29, 2009, 05:18:30 PM »

halo...

saya melihara golf nih dari thn 2003..
So far.. semakin cinta



jangan di peliara aja, tapi diajak touring donk !

Btw kalo miara Golf berarti Miara caddynya juga dong  Grin
Logged

lets make THING for a better world
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #23 on: June 10, 2009, 05:36:29 PM »

halo...

saya melihara golf nih dari thn 2003..
So far.. semakin cinta



jangan di peliara aja, tapi diajak touring donk !

Btw kalo miara Golf berarti Miara caddynya juga dong  Grin
klo mau cari caddynya dimana yah om...hehehe
Logged
evan_qodoq
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-1
Offline Offline

Posts: 86


everytime you see a VW it makes you smile !


« Reply #24 on: July 26, 2009, 06:15:48 PM »

Japri ke jo_lattar@yahoo.com aja.

Sudah di eMail... ditunggu dengan tidak sabar yha...


om om.. lagi nyari golf.. ane ada 1 mau di jual noh..
barang kali ada jodohnya.....  thx b4
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #25 on: July 26, 2009, 08:35:12 PM »

Sesepuh.....bilang sih kombi...
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Hong An 1302
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 259


Hong An 02-LeiSure


« Reply #26 on: October 30, 2009, 08:14:42 AM »

Kalo saya punya stik-nya doang mas... tapi ga bisa main Golf.
Logged
arie sandy
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 17



« Reply #27 on: November 03, 2009, 06:28:03 PM »

Sekedar info aja nih, klo meten2x mmang maniac VW MKII, coba dilirik deh di sekitaran Klender deket2x dg pemotongan kayu ada bengkel & di parkirannya ada VW MKII ver GTi 2 doors yg ngejogrok dah lama wrn putih, kata org bngkelnya sih mobil itu dah ganti mesin 4 AG. Gimana tertarik gak? kondisi mbl msh uth & asli!!
 Cheesy Cheesy Cheesy
Logged
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #28 on: November 10, 2009, 04:14:24 PM »

golf itu jenis starlet ya?

golf 2 pintu sama vw rabbit bedanya apa ya?
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #29 on: November 10, 2009, 08:43:02 PM »

golf itu jenis starlet ya?

golf 2 pintu sama vw rabbit bedanya apa ya?

Ya jelas beda, seperti juga Golf dengan Polo. Seperti juga Toyota Vios dan Altis meskipun sama-sama Corola. Itu menurut saya lho... hehehe.. Wink
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 8   Go Up
Print
 
Jump to: