Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 16   Go Down
Print
Author Topic: MODIFIKASI mikro 79 update 16 juli 2010  (Read 10327 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Bayu Aditya
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 362


Kombi...Oh kombi.....


« Reply #15 on: September 16, 2009, 11:34:13 PM »

Waduh Om Jim.....

Bagus2 ko dpotong..??
Mnding diterusin aja kali om,,biar tmbh bagus...Huh?
Kan "SAve our Spesies" om..Huh

Hehehehe.......
Peace........  Grin Grin Grin Grin Grin Grin
Logged

My 1st Car......My VOLKSWAGEN....!!!
Ajis de Yuppies
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.167



« Reply #16 on: September 17, 2009, 12:32:51 AM »

Bener nih...mau bikin 'hotwheel'? Yakin, dah siap mesti KIR tiap 6 bulan sekali, galo gak dirazia Dishub DLLAJR lho? Wink
Logged
passataholic
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 78



« Reply #17 on: September 17, 2009, 01:19:07 AM »

Mantaap...Hidup custom... Grin Grin
Logged
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #18 on: September 17, 2009, 05:11:27 AM »

Urang bandung tea ateuh ... ! Ayo maang, diedankeun lah. Pasti jd species baru nan menawan.
Bandung custom never end !
Logged

.....................
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #19 on: September 17, 2009, 05:11:44 AM »

Mantaap...Hidup custom... Grin Grin
Logged

.....................
duancete
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 380



« Reply #20 on: September 17, 2009, 07:35:57 AM »

aku pesen jendela tengah yang bisa geser, pm harganya ke boyke@enesis.com. kalo harganya terjangkau, aku ambil.
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #21 on: September 17, 2009, 10:28:55 AM »

Om Jimmy, saya pesen girboks nya deh....
kalo msh asli 79....
 Grin Grin

girboks asli 79 om..tapi nggak dijual... Grin

bos gue mau tu surat2nya...

surat-surat  dipake lah om....



Tampa mengurangi rasa hormat sesepuh...ijin ......membantu kawan-kawan yg mau membangun kombi mikro 79 ori.....


gw punya kombi mikro  79 mau di modifikasi....bagian body dan interior gw mau jual nih....keadaan sekarang terpasang....ada yg minat Huh?? sekalian aja mau/ berani harganya Huh 



oom Jimmy minta alamat dan nomor telepon doong, langsung lihat ke TKP deh....infonya lewat PM juga boleh.

thanks Wink
posisi kombi di bandung om.....yg pasti harga dilelang neh....sengaja cari bodi dan interior bagus supaya ada harganya... Grin


aku pesen jendela tengah yang bisa geser, pm harganya ke boyke@enesis.com. kalo harganya terjangkau, aku ambil.

ditampung dulu om...harga boleh om yg buka.... Wink

Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #22 on: September 17, 2009, 10:33:05 AM »

kayaknya jadi mau bikin dakota pakai body komjer dgn mesin T4 ya om Jim ...

Bener nih...mau bikin 'hotwheel'? Yakin, dah siap mesti KIR tiap 6 bulan sekali, galo gak dirazia Dishub DLLAJR lho? Wink

ia nih mau di custom sesuai rencana ......bahan sudah dapat...tekat sudah bulat...semoga kawan-kawan juga terbantu untuk membangun 79 mikro orinya .....salam....VW
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #23 on: September 17, 2009, 12:26:35 PM »

mayan bagus bro.. sayang juga di belek2..
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
monkey combi
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 47


« Reply #24 on: September 17, 2009, 03:46:03 PM »

om, aku mau kaki2 nya kumplit ... brake rem depan belakang as roda... bossterr... dll untuk aku pasang di combi 68 aku... berapa dijualnya Huh
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #25 on: September 17, 2009, 04:49:00 PM »

om, aku mau kaki2 nya kumplit ... brake rem depan belakang as roda... bossterr... dll untuk aku pasang di combi 68 aku... berapa dijualnya Huh

om..kalo itu nggak dijual om...kepake...
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Alam
Full Member
***

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 209



« Reply #26 on: September 17, 2009, 07:28:30 PM »

om, aku mau kaki2 nya kumplit ... brake rem depan belakang as roda... bossterr... dll untuk aku pasang di combi 68 aku... berapa dijualnya Huh

om..kalo itu nggak dijual om...kepake...

Mas aku pesan PENTIL yang ada di roda nya saja ya  di jual khan he...he...he
Logged
Gundala
Full Member
***

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 138



« Reply #27 on: September 18, 2009, 08:25:49 AM »

Oom Jim, di bandung hubunginya gimana? minta nomor telepon nya bisa?
Logged

SOS = Save Our Species
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #28 on: September 18, 2009, 08:46:12 AM »

Cek pm nya om
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #29 on: September 18, 2009, 10:25:01 AM »

om, aku mau kaki2 nya kumplit ... brake rem depan belakang as roda... bossterr... dll untuk aku pasang di combi 68 aku... berapa dijualnya Huh

om..kalo itu nggak dijual om...kepake...

Mas aku pesan PENTIL yang ada di roda nya saja ya  di jual khan he...he...he

yg sekarang  di pic pake velk 20inc om...velk lamanya ada 15 inc kalo itu dijual om
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 16   Go Up
Print
 
Jump to: