Pages: [1] 2   Go Down
Print
Author Topic: Numpang jual CB 200 buat tambah2 beli VW..  (Read 1905 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
erik333
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 51


« on: September 27, 2009, 06:47:41 AM »

reserved di forum tetangga...

Pic sebelum:




Pic sekarang:




Mesin & Tank:



Tampak depan:


Kekurangan motor ini pd cat orisinilnya yg sdh dicat ulang (oven bagus)
*Semua panel masih fungsi. Electric starter...jreenggg...
**Knalpot asli(sdh keropos),Lampu Belakang asli, Shockbeker blkg ori,Tutup rantai ori masih disimpen dgn aman. Faktur Pembelian,kartu nama Toko & paper2 laennya masih Lengkappp.....
>>Harga: 22juta-nego.  Call/sms: 081 22725 0333.
***Maaf kalo ada yg nanya kenapa mahal?..Motor Klasik tidak ada acuan harga pasti..Ini motor utk Hobby. Di Bandung pernah ada yang laku 35 juta.
« Last Edit: September 29, 2009, 06:24:26 PM by erik333 » Logged
erik333
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 51


« Reply #1 on: September 27, 2009, 02:36:13 PM »

th berapa ini ya?

sekalian nomor mesin dan nomor sasisnya ya....

th 1976. No mesin: CB200E1025110
            NO rangka: K00300921
Logged
erik333
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 51


« Reply #2 on: September 27, 2009, 10:19:29 PM »

trims,
cb200e ya... kebetulan udah ada... pengen yg cb200n
wah...malah baru tau sy ada e & n...bisa minta pencerahan bedanya apa ya om..??
Logged
kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #3 on: September 29, 2009, 09:58:54 AM »

tuh di nomer mesinnya ada inisial E ( CB200E....) mungkin kalo yang N no mesinnya CB200N ....  Grin
Logged
kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #4 on: September 29, 2009, 10:46:23 AM »

saya sebenarnya suka motor CB, tapi belom pernah punya takut ngerawatnya...
dulu punya sodara jebol mulu mesinngya....
yang sering masalah kayaknya pompa olonya ya?Huh?

di rumah ada hunda 90z tahun 69.... kaerna sering masalah juga mesinnya saya jadi pusing...
akhirnya saya ganti mesin smash 2006 2thun yang lalu.... sampe sekarang masih ngacir....
Logged
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #5 on: September 29, 2009, 11:30:34 AM »

Sumpah pengen banget motor gini, tapi harganya ..... mak !! Mending buat dandan Kojo si Kombi deh
Logged

.....................
R 150 NP
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 308


Montogen Vw Team


« Reply #6 on: November 16, 2010, 10:42:54 AM »

brg bgs nich...koq gak ada yg brani nawar ya...hehehhehe...10jt boleh gan???tengkyu..
Logged

VW is a RICH MAN's TOY
VolksRod 2a397b27
black purple
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-2
Offline Offline

Posts: 524


T2 "Purple Bastard" & T1 (masih loading)


« Reply #7 on: November 16, 2010, 06:03:28 PM »

Dulu milik tetangga 2 biji 5 jutaan keduluan orang..  Akhirnya..
Rp.10.100.000,00 deh.. Cheesy
Logged

Kapokkk.. Gak Bakal Ngesot Lagi
anto
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 257


Eatsleepvw


« Reply #8 on: November 21, 2010, 11:04:20 PM »

ni ada cb 200     10 jt aja..BPKB ada stnk hilang.....
Logged

eatsleepdrive
R 150 NP
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 308


Montogen Vw Team


« Reply #9 on: November 22, 2010, 12:57:43 PM »

ni ada cb 200     10 jt aja..BPKB ada stnk hilang.....
kondisinya gmn gan?
Logged

VW is a RICH MAN's TOY
VolksRod 2a397b27
kundendienst
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 2.164



« Reply #10 on: November 24, 2010, 01:29:10 PM »

kondisinya gmn gan?

kondisinya masih perawan bli...

salam
pemula dari timur
Logged

tempo dulu
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-7
Offline Offline

Posts: 70


« Reply #11 on: November 28, 2010, 04:02:32 PM »

g jg pny Cb100'71 typeSS dgn knds 95% ori n jg a/n g sndr.brgkali ada yg berminat n ket.gmbr2xnya ada di Rolling Classic.trims.
Logged
blangkon
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 100



« Reply #12 on: December 02, 2010, 05:21:13 PM »

bedanya ma yang 175 cc apa yaaa...Huh maksudnya secara fisik....
Logged
kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #13 on: February 04, 2011, 09:01:31 AM »

om cb 200nya masih ada??? lokasi dimana??? bisa sms ke saya di 021 95027207 TQ.....
Logged
VWardoE
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 53



« Reply #14 on: March 29, 2011, 09:45:36 PM »

Harganya = kodokku dulu...
Logged
Pages: [1] 2   Go Up
Print
 
Jump to: