Pages: [1]   Go Down
Print
Author Topic: jual velg mercy  (Read 1302 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tmandey
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 712



« on: February 04, 2012, 11:24:57 AM »

bantuin temen...

monggo dibeli velg mercy ring 14" 5 lubang deket almunium. 1 set isi 4 harga 1,5jt


hosting images


hosting images
Logged
black purple
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-2
Offline Offline

Posts: 524


T2 "Purple Bastard" & T1 (masih loading)


« Reply #1 on: February 12, 2012, 12:53:32 PM »

velg beginian kalo di pasang di kombi pantesnya pake ban ukuran berapa ya om..?? Huh
Logged

Kapokkk.. Gak Bakal Ngesot Lagi
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #2 on: February 12, 2012, 10:22:38 PM »

velg beginian kalo di pasang di kombi pantesnya pake ban ukuran berapa ya om..?? Huh

makek 14 x 185/75 kek gini juga bagus....


tapi lobang baut nya udah buat baut M14 gak ya?
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
black purple
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-2
Offline Offline

Posts: 524


T2 "Purple Bastard" & T1 (masih loading)


« Reply #3 on: February 13, 2012, 07:06:50 AM »

makek 14 x 185/75 kek gini juga bagus....

tapi lobang baut nya udah buat baut M14 gak ya?
kombi di rumah pake velg mercy mbah, tapi bukan yang begini, ban juga ukurannya sesuai rekomendasi panjenengan di atas.. kalo misal diper-tipis lagi mbah Haji.?? kira-kira hilang gagahnya gak ya.. Roll Eyes
Logged

Kapokkk.. Gak Bakal Ngesot Lagi
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #4 on: February 13, 2012, 11:17:42 AM »

kombi di rumah pake velg mercy mbah, tapi bukan yang begini, ban juga ukurannya sesuai rekomendasi panjenengan di atas.. kalo misal diper-tipis lagi mbah Haji.?? kira-kira hilang gagahnya gak ya.. Roll Eyes

sayang gak di perjelas berapa ukuran peleknya, trus yg dpertipis apanya?  tinggi tembok nya? lebar tapaknya?

gue gak demen dipanggil mbah ...
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
black purple
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-2
Offline Offline

Posts: 524


T2 "Purple Bastard" & T1 (masih loading)


« Reply #5 on: February 13, 2012, 02:21:48 PM »

yahhh.. salah panggil, malah disentil dehhh.. Roll Eyes hehehehehe.. maaf om/pak Haji.. Grin
velg r14, tinggi temboknya di tipisken..??
Logged

Kapokkk.. Gak Bakal Ngesot Lagi
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #6 on: February 13, 2012, 05:07:39 PM »

yahhh.. salah panggil, malah disentil dehhh.. Roll Eyes hehehehehe.. maaf om/pak Haji.. Grin
velg r14, tinggi temboknya di tipisken..??

nah gitu kan jelas.... Smiley

paling dampaknya speedonya jadi lebih cepet....
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
black purple
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-2
Offline Offline

Posts: 524


T2 "Purple Bastard" & T1 (masih loading)


« Reply #7 on: February 13, 2012, 09:49:53 PM »

spedo cepet, tapi top speed mundur.. Shocked Shocked wahhh... gak asik kalo gitu.. :- Sad Sad
@ yang punya warung
om.. maaf sekalian nyundul, konsultasi ke om Haji..  Wink Grin Grin Grin
Logged

Kapokkk.. Gak Bakal Ngesot Lagi
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #8 on: February 14, 2012, 10:37:11 AM »

yoi sekalian nyndul... dan ngingetin kalau belum pernah dipakai di vw, mungkin perlu penyesuaian  sedikit
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
bus ku t2
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 505


Driver Wanted


« Reply #9 on: February 15, 2012, 12:01:17 PM »

yoi sekalian nyndul... dan ngingetin kalau belum pernah dipakai di vw, mungkin perlu penyesuaian  sedikit

yup saya pakai di vw buat serep aja , harus di bubut lagi lobangnya, karena baut vw lebih besar.
dan masih ada satu lagi yang gak kepakai, pas tuh buat serep pemilik lapak
Logged

Kombi, kombi dan kombi lagi
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #10 on: February 15, 2012, 04:47:22 PM »

yup saya pakai di vw buat serep aja , harus di bubut lagi lobangnya, karena baut vw lebih besar.
dan masih ada satu lagi yang gak kepakai, pas tuh buat serep pemilik lapak


iya... mana mahal lagi.... thn 95, ngegedein lobang baut pelek intra, 5 pelek 50 ribu.  thn 2005 an, tanya2 mau ngegedein lobang baut 1 pelek 50ribu (5 lobang).   2thn yg lalu ngegedein lobang yang di tengah (padahal sesama pelek vw, musti digedein lobang tengah nya)1 pelek 40 ribu.... Smiley
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
Pages: [1]   Go Up
Print
 
Jump to: