Pages: 1 [2] 3   Go Down
Print
Author Topic: JALUR PENGAMAN ARUS MUDIK  (Read 2819 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #15 on: September 13, 2009, 09:25:55 AM »

Kayanya gue doang yang mudik ke jakarta yach.....hi..hi..hi..
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #16 on: September 14, 2009, 11:54:25 AM »

mudik ke bekasi aja ahhhh.....  Grin Grin Grin Grin
Logged

ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #17 on: September 14, 2009, 11:09:39 PM »

mudik ke bekasi aja ahhhh.....  Grin Grin Grin Grin

Wah... mas BR tadi pagi belon jadi superman, malem dah nongol jadi suparman.... hehehe... Grin Grin
Logged
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #18 on: September 14, 2009, 11:50:28 PM »

Kalo Jalur Selatan Jabar-Jateng ada CP ga yah? Tasik-Banjar-Majenang-Purwokerto-Cilacap ?
Save driving dan jangan lupa perbekalan do'a yg banyak
Logged

.....................
masagung
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 1.186



« Reply #19 on: September 15, 2009, 03:13:51 PM »

Volks,

Saya melintas 17-Sep-09 jam 10an pagi , rencana jalur Selatan, Bdg-Tasik dst.-Majenang-Purwokerto.

Sejak itu sd 24-Sep-09 saya stand by di Purwokerto-Ajibarang-Banjarnegara-Banyumas dan sekitar. Salam (08 1314 1515 46 or 0815 141 000 98
Logged

No signatures required
They are blue (or some say it's Light Green), they are so big and so-so
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #20 on: September 15, 2009, 03:22:04 PM »

Sodara2ku...

jadwal sudah ditetapkan, 16-Sep-09 malam berangkat lewat jalur pantura menuju semarang....
tgl 19-Sept-09 lanjut ke Blora lewat Grobogan...
tgl 24-sept-09 kembali menuju bekasi lewat pantura lagi

salam Volks,
bigRUD
08158777171
081218063200
« Last Edit: September 15, 2009, 03:24:04 PM by bigRUD » Logged

bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #21 on: September 15, 2009, 03:27:14 PM »

Sodara2ku...

jadwal sudah ditetapkan, 16-Sep-09 malam berangkat lewat jalur pantura menuju semarang....
tgl 19-Sept-09 lanjut ke Blora lewat Grobogan...
tgl 24-sept-09 kembali menuju bekasi lewat pantura lagi

salam Volks,
bigRUD
08158777171
081218063200

Sama dong, saya juga tgl 16-Sep-09 malam lewat pantura trus motong lewat ketanggungan, balik 24-sept-09 lewat pantura juga. Kontak2an yah  Wink
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #22 on: September 15, 2009, 03:29:25 PM »

Sodara2ku...

jadwal sudah ditetapkan, 16-Sep-09 malam berangkat lewat jalur pantura menuju semarang....
tgl 19-Sept-09 lanjut ke Blora lewat Grobogan...
tgl 24-sept-09 kembali menuju bekasi lewat pantura lagi

salam Volks,
bigRUD
08158777171
081218063200

Sama dong, saya juga tgl 16-Sep-09 malam lewat pantura trus motong lewat ketanggungan, balik 24-sept-09 lewat pantura juga. Kontak2an yah  Wink
siap mas.... berangkat jam berapa rencananya?
Logged

bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #23 on: September 15, 2009, 03:32:13 PM »

Sodara2ku...

jadwal sudah ditetapkan, 16-Sep-09 malam berangkat lewat jalur pantura menuju semarang....
tgl 19-Sept-09 lanjut ke Blora lewat Grobogan...
tgl 24-sept-09 kembali menuju bekasi lewat pantura lagi

salam Volks,
bigRUD
08158777171
081218063200

Sama dong, saya juga tgl 16-Sep-09 malam lewat pantura trus motong lewat ketanggungan, balik 24-sept-09 lewat pantura juga. Kontak2an yah  Wink
siap mas.... berangkat jam berapa rencananya?
Mungkin jam 24-an, terserah istri aja, kita cuma sopir hehehe
« Last Edit: September 15, 2009, 03:36:11 PM by bona_dan_rongrong » Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
Bayu Samudro
Jr. Member
**

Reputasi: +2/-1
Offline Offline

Posts: 57



« Reply #24 on: September 15, 2009, 03:46:32 PM »

PENGAMANAN JALUR MUDIK
 JAKARTA
 Romy hantu laut 08129296639
 Andang 08158777904
BOGOR
Ronny 081280114545
Bandung
Denny 0816615716
Kerawang
Benny 08128799907
 Cirebon
 H.Wawan 08889594718
.Tegal
anton : 081902721777
 Wahyu : 081327021448
Pandu : 0818287079
 Ading 081326933325
Indramayu
Sutan 081324676666
Pekalongan
08156901600
 Banyumas
 Yance 08562616161
 Semarang
BAYU SAMUDRO ( 08122840790 - 085878881334 )
Wisnu  08122957750
 Rosi 08156526261
Banten
Yudi 08176450200
 Solo
 Gandung 0811294299
.Jogya
 Rosyid 0811286870
Kediri
Lia Heat 081330385758,
Probolinggo
laks 0858.500.67737
Surabaya
 Agus 0811306644
Malang
Iwan 0811303037
.Bali
Wayan 0811380715
Logged
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #25 on: September 15, 2009, 03:53:56 PM »

Sodara2ku...

jadwal sudah ditetapkan, 16-Sep-09 malam berangkat lewat jalur pantura menuju semarang....
tgl 19-Sept-09 lanjut ke Blora lewat Grobogan...
tgl 24-sept-09 kembali menuju bekasi lewat pantura lagi

salam Volks,
bigRUD
08158777171
081218063200

Sama dong, saya juga tgl 16-Sep-09 malam lewat pantura trus motong lewat ketanggungan, balik 24-sept-09 lewat pantura juga. Kontak2an yah  Wink
siap mas.... berangkat jam berapa rencananya?
Mungkin jam 24-an, terserah istri aja, kita cuma sopir hehehe


ok sip.... pake kombi kan mas B&R??
Logged

bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #26 on: September 15, 2009, 03:56:05 PM »

Sodara2ku...

jadwal sudah ditetapkan, 16-Sep-09 malam berangkat lewat jalur pantura menuju semarang....
tgl 19-Sept-09 lanjut ke Blora lewat Grobogan...
tgl 24-sept-09 kembali menuju bekasi lewat pantura lagi

salam Volks,
bigRUD
08158777171
081218063200

Sama dong, saya juga tgl 16-Sep-09 malam lewat pantura trus motong lewat ketanggungan, balik 24-sept-09 lewat pantura juga. Kontak2an yah  Wink
siap mas.... berangkat jam berapa rencananya?
Mungkin jam 24-an, terserah istri aja, kita cuma sopir hehehe


ok sip.... pake kombi kan mas B&R??

Naa..yang ini tergantung istri juga wong saya cuma sopir hehehehe
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #27 on: September 15, 2009, 10:45:50 PM »


Naa..yang ini tergantung istri juga wong saya cuma sopir hehehehe
[/quote]

Jiiihaaaaaa..... kombi-kombi-kombi.... asyiiiikk...... Cheesy Cheesy Cheesy
Logged
Bayu Samudro
Jr. Member
**

Reputasi: +2/-1
Offline Offline

Posts: 57



« Reply #28 on: September 16, 2009, 11:22:37 AM »

betul kang andang ada di surabaya besuk . mohon maaf
Logged
pilotKOMBI
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 931


yang penting hepii


WWW
« Reply #29 on: September 17, 2009, 07:20:45 PM »

untuk yang dari arah kendal menuju magelamg, solo, jogja ingin menghindari semarang bisa melewati kendal-kaliwungu-boja-gunungpati-ungaran  Grin
Logged

Pages: 1 [2] 3   Go Up
Print
 
Jump to: