Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 41   Go Down
Print
Author Topic: VOLTA / VW TANGERANG  (Read 21877 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kodoklaut
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-2
Offline Offline

Posts: 1.741


Gak Bisa Ngebut


« Reply #15 on: January 23, 2009, 01:45:14 PM »

Kapan Kopdarnya donk ?

kopdar apa nih?

salam..

kopdar = kopi darat ato 'ketemuan' bahasa ilmiahnya mas.. Grin
biar ketemu muka saling kenal dan ketemu kendaraannya jg...jd klo ketemu di jalan ga cuma saling klakson aja..
nama saya rio, tinggal di bintaro..agak2 deketlah ke serpong.biasa pake 1303..



ooo.. hehehe..Cheesy

bagus2 VWnya.. punya ku aja yg butut..Sad

VW itu gak kenal istilah butut Omm Ben,selama masih bisa jalan n kumpul sama sodara2nya.
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #16 on: January 23, 2009, 06:03:13 PM »

sepp bos..Cheesy]

yg penting enjinnya ya.Cheesy
hehehe..Cheesy
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #17 on: January 24, 2009, 06:17:07 PM »

kl mau kopdar tlp aku yak di 081382230092 ntar aku ajak temen temen tangerang yang lain, yang aku punya no kontaknya yak.... tempatnya kira2 yang adem dan santai.... ditunggu kabarnya? kapan dan dimana?Huh?
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #18 on: January 25, 2009, 11:29:22 PM »

kl mau kopdar tlp aku yak di 081382230092 ntar aku ajak temen temen tangerang yang lain, yang aku punya no kontaknya yak.... tempatnya kira2 yang adem dan santai.... ditunggu kabarnya? kapan dan dimana?Huh?

sepp bro..Cheesy
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
ketan item66
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 137


good guyz drive black..


« Reply #19 on: January 26, 2009, 12:04:34 AM »

kl mau kopdar tlp aku yak di 081382230092 ntar aku ajak temen temen tangerang yang lain, yang aku punya no kontaknya yak.... tempatnya kira2 yang adem dan santai.... ditunggu kabarnya? kapan dan dimana?Huh?

telpon saya 0818992272..klo mau di cafe ohlala,bintaro jaya sektor. 7 aja..enakkan tempatnya... Smiley
Logged
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #20 on: January 26, 2009, 12:58:38 AM »

kl mau kopdar tlp aku yak di 081382230092 ntar aku ajak temen temen tangerang yang lain, yang aku punya no kontaknya yak.... tempatnya kira2 yang adem dan santai.... ditunggu kabarnya? kapan dan dimana?Huh?

telpon saya 0818992272..klo mau di cafe ohlala,bintaro jaya sektor. 7 aja..enakkan tempatnya... Smiley

Saya + Oom Rommy + Mas Kombi Voyota Wijang udah pernah ngrasain di Oh-La-La Bintaro, bener enak tuh boeat ngrumpi... Grin Grin
Logged
RDT
Sr. Member
****

Reputasi: +10/-0
Offline Offline

Posts: 267


The Xynkromaster


« Reply #21 on: January 26, 2009, 08:06:28 AM »

Saya dimana-mana ayo aja~
kalo ohlala itu dari BSD turun tol dimana ya?
mohon pencerahan~

BTW, foto-foto VW nya tambah lagi dongs~
Logged
ketan item66
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 137


good guyz drive black..


« Reply #22 on: January 26, 2009, 10:48:16 AM »

Saya dimana-mana ayo aja~
kalo ohlala itu dari BSD turun tol dimana ya?
mohon pencerahan~

BTW, foto-foto VW nya tambah lagi dongs~

klo dari tol bsd, kluar di pintu tol pd.aren..trus..ada per 3 an blk kiri..trus ketemu skolah high scope, ada per 3 an lg blk kanan, trus blok kiri...ntar ktm puteran belo kanan..nyampe deh..ada di sblh kanan... Grin
Logged
broto budiarto
Guest
« Reply #23 on: January 26, 2009, 02:46:08 PM »

kl mau kopdar tlp aku yak di 081382230092 ntar aku ajak temen temen tangerang yang lain, yang aku punya no kontaknya yak.... tempatnya kira2 yang adem dan santai.... ditunggu kabarnya? kapan dan dimana?Huh?

telpon saya 0818992272..klo mau di cafe ohlala,bintaro jaya sektor. 7 aja..enakkan tempatnya... Smiley

Saya + Oom Rommy + Mas Kombi Voyota Wijang udah pernah ngrasain di Oh-La-La Bintaro, bener enak tuh boeat ngrumpi... Grin Grin

tempatnya banyak ABG-nya, bikin pusingg ponaKan,,,, dan SPG rokok banyak juga waktu itu tambah jadi pusingg lagee,,,,,  Grin

ato
~Voyota Wijang~
Logged
kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #24 on: January 29, 2009, 11:30:02 AM »

pantesan PakDe kerasaan orang banyak ABGnya toh, kl urusan yag satu ini PakDe pasti serasa muda lagi... Grin
Logged
RDT
Sr. Member
****

Reputasi: +10/-0
Offline Offline

Posts: 267


The Xynkromaster


« Reply #25 on: January 31, 2009, 07:18:33 PM »

wah mobil saya rusak nih.. untung sempat dimasukin ke dalam pom bensin BSD Autoparts..
blok mesinnya minta pensiun, akhirnya pesen blok mesin 2nd.

btw,
mo nanya nih, ada yang pernah ngebengkel di CAMS Motor yang deket deLatinos itu ga?
(jalan menuju Puspitek)
thanks before~
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #26 on: January 31, 2009, 09:53:54 PM »

wah mobil saya rusak nih.. untung sempat dimasukin ke dalam pom bensin BSD Autoparts..
blok mesinnya minta pensiun, akhirnya pesen blok mesin 2nd.

btw,
mo nanya nih, ada yang pernah ngebengkel di CAMS Motor yang deket deLatinos itu ga?
(jalan menuju Puspitek)
thanks before~


waduh.. sayang bgt tuh.. mesin 1600-nya... Cry Cry
asli jerman yah?


Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
RDT
Sr. Member
****

Reputasi: +10/-0
Offline Offline

Posts: 267


The Xynkromaster


« Reply #27 on: February 01, 2009, 07:51:19 AM »

iya.. sayang juga.. tapi bisa berkata apa  Grin
padahal jarang dipake ngebut.. 
jadi ke bengkel hari ini, Ben?
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #28 on: February 01, 2009, 04:23:23 PM »

iya.. sayang juga.. tapi bisa berkata apa  Grin
padahal jarang dipake ngebut.. 
jadi ke bengkel hari ini, Ben?

jadi.. tp jadinya cuma lepas belt ke kompressor ajah.. katanya mesinnya masi sehat...
trus tacho nya ga berhasil bro... gw rasa sbenernya dia ngerti.. karan emang simple.. tp autometer kayaknya agak aneh cara masangnya.. trus tadi dia bilang rusak.. moga2 aja ngak.. kalo ampe rusak waaa.. 520 ribu melayangg... Cry Cry
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #29 on: February 02, 2009, 12:03:17 PM »

saya biasanya ngebengkel ke pamulang, belom pernah nyoba yang di bsd, udah dapet mesin seconnya, kemarin aku tanga di bengkel langgananku ada mesin siap pake harga nego.... kl mau kontak aku nanti tak sms no bengkelnya
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 41   Go Up
Print
 
Jump to: