Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down
Print
Author Topic: tes uplot poto  (Read 4131 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #45 on: September 28, 2009, 10:15:33 AM »

Aplot lagi ah...abis beli kamera baru hehe...

Komentarnya cuma satu: Waw...  Shocked

Kereeenn yha kameranya...  Cheesy  Grin
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #46 on: September 28, 2009, 10:29:21 AM »

Quote


sumpek amat ...  Grin

Iya..padahal masih pake mesin VW lho... Huh
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
Ajis de Yuppies
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.167



« Reply #47 on: September 28, 2009, 10:42:20 AM »

Quote


sumpek amat ...  Grin

Iya..padahal masih pake mesin VW lho... Huh

weleh...weleh...muantab bro..., amppuuunnnn...ane nyerah deh... Grin
Logged
Ajis de Yuppies
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.167



« Reply #48 on: September 28, 2009, 10:43:30 AM »

mobilnya yg salah ...  Cheesy

yang artinya.....?   Wink Wink Wink
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #49 on: September 28, 2009, 10:44:12 AM »

waw....ini dia OTOT VW......mantap Grin ...........
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Ajis de Yuppies
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.167



« Reply #50 on: September 28, 2009, 10:59:08 AM »


ooo...bukan kombi, jadi bus pake cawat toh....?! sip..., setuja.....!!!  Grin
Logged
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #51 on: September 28, 2009, 11:10:11 AM »


ooo...bukan kombi, jadi bus pake cawat toh....?! sip..., setuja.....!!!  Grin

Lha yang ini juga udah pake mesin kaya gitu kok.... Grin Grin



Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #52 on: September 28, 2009, 11:18:56 AM »

Lha yang ini juga udah pake mesin kaya gitu kok.... Grin Grin




oooo yang ini ruang mesinnya kayak gini ya?   Grin Grin Grin

Quote



Beda...pdhal sama2 VW lho... Grin Grin Grin
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
Joko Kaysha
Hero Member
*****

Reputasi: +11/-1
Offline Offline

Posts: 618


pre67 community


« Reply #53 on: September 28, 2009, 11:20:40 AM »


Lha yang ini juga udah pake mesin kaya gitu kok.... Grin Grin


potonya mana om? diupload yg lengkap yah kombinya.. biar kalo ketemu dijalan tidak kukejar ... takut  Wink
Logged

Mau Eksis? Jangan Lebay Plis.. :-)
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #54 on: September 28, 2009, 11:23:45 AM »


Lha yang ini juga udah pake mesin kaya gitu kok.... Grin Grin


potonya mana om? diupload yg lengkap yah kombinya.. biar kalo ketemu dijalan tidak kukejar ... takut  Wink

Apalin nomornya aja D7460...alias si DJAGO hihihi
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
Joko Kaysha
Hero Member
*****

Reputasi: +11/-1
Offline Offline

Posts: 618


pre67 community


« Reply #55 on: September 28, 2009, 11:44:57 AM »

Apalin nomornya aja D7460...alias si DJAGO hihihi

kalo ini mah si DJAGO ngebut, punyaku mah DJAGO mogok  Grin
Logged

Mau Eksis? Jangan Lebay Plis.. :-)
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #56 on: September 28, 2009, 11:46:44 AM »

Apalin nomornya aja D7460...alias si DJAGO hihihi

kalo ini mah si DJAGO ngebut, punyaku mah DJAGO mogok  Grin

Mogok juga kalo kehabisan bensin...
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #57 on: September 28, 2009, 12:02:38 PM »

mantep nih poto2 barunya...
pake AC tp di ruang mesin ga kliatan kompressornya..Cheesy
di taro disebelah bawah kiri ya om B&R?
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #58 on: September 28, 2009, 12:51:53 PM »

mantep nih poto2 barunya...
pake AC tp di ruang mesin ga kliatan kompressornya..Cheesy
di taro disebelah bawah kiri ya om B&R?


Aneh ya..bisa gak keliatan  Wink Wink, lha wong aku copot kok....
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #59 on: September 28, 2009, 01:09:26 PM »

Aneh ya..bisa gak keliatan  Wink Wink, lha wong aku copot kok....

jadi di kabin cuma aksesoris donk..Grin
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up
Print
 
Jump to: