Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 21   Go Down
Print
Author Topic: Para VW yang ketemu di jalan...  (Read 18093 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #15 on: October 28, 2009, 10:47:55 AM »

Lagi jalan kaki, nemu ini:

-> http://www.flickr.com/photos/27326247@N06/4051365689/

Wuih... gile beneerrr... *ngeces... ces... ces*
1303 '74 ini bisa dibilang 95% original. Interior masih asli, nyaris nggak ada sobek. Cat juga kelihatannya masih bawaan. Nggak tau bawah-bawahnya, karena takut disangka mau ngapa-ngapain ngolong di bawah mobil orang...  Grin

Kekurangannya hanya satu: NFS alias Not For Sale...  Angry
Padahal, kelihatannya jarang dicuci, berdebu...
« Last Edit: October 28, 2009, 10:50:49 AM by ß.e.n.z. » Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #16 on: October 28, 2009, 10:48:58 AM »

Halah... nggak keluar lagi gambarnya. Ada yang punya usul, hosting gambar yang lebih bagus dan nggak ribet dibandingkan Flickr...??  Angry
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #17 on: October 28, 2009, 02:00:51 PM »

masa gak keluar  Huh  Grin Grin Grin

Minta bocoran gimana caranya donk... Pleeaasseee...  Roll Eyes
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #18 on: October 28, 2009, 02:23:25 PM »

ember kali ......bocor.....kwkwkkwkwk Grin
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
bimabaswara
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 13


« Reply #19 on: October 29, 2009, 02:56:33 AM »

maaf kalo salah.. safari nya seperti AB ya?
Logged
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #20 on: November 05, 2009, 04:08:59 PM »

maaf kalo salah.. safari nya seperti AB ya?

Betul sekali. Tapi ketemunya di Tol Cikampek...
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
tmandey
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 712



« Reply #21 on: November 18, 2009, 09:02:53 AM »

Dalam perjalanan ke Jakarta kemarin, ketemu 2 VW di Tol Cikampek...

Ini dia penampakannya. Ada pemiliknya di sini...?? Salam kenal yha...



Safari ini sehat bener kelihatannya. Kecepatannya nggak kalah sama In**** yang saya pakai. Plat nomornya AD...



Nggak tau apa masalahnya... tapi dia terpaksa naik ke Truck... bukan pengangkut mobil khusus, tapi Truck "biasa"...

maap om, jadi ketauan nih..

sebenernya itu aku punya...truknya...hehehe
Logged
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #22 on: December 11, 2009, 08:20:59 AM »

ketemu di Tol Cikampek, Minggu 6 Desember 2009 sore. Jalannya kenceng dan terlihat stabil...  Wink
Lampu belakangnya nyala, tapi nggak sama terang kiri dengan kanan. Ada pemiliknya di sini...??  Roll Eyes

Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #23 on: December 14, 2009, 08:30:28 AM »

Sssttt... tadi lagi naik angkot liat penampakan:



Kabarnya, boleh ditebus asal ninggalin Inn*va G...  Angry
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #24 on: December 17, 2009, 08:39:12 AM »

Selasa, 15 Desember 2009, sekira jam 11-an pagi @ Tol Cikampek...



Dia lewat Arteri, saya lewat TolDalKot. Sampai Semanggi, sama aja tuh...  Grin
Sayang, kelihatan kurang terurus. Velg dan Ban-nya nggak seragam depan belakang. Trus, tulisan di bagian kanannya walaupun sudah mulai pudar, terbaca: Caravelle. Apa memang begitu...?? Apa memang ini adalah Caravelle versi awal...??  Huh
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
pewe_kodok
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 279



« Reply #25 on: December 17, 2009, 09:15:24 AM »

Apa memang ini adalah Caravelle versi awal...??  Huh

yg jelas anak VVC tuh
Logged
kundendienst
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 2.164



« Reply #26 on: December 17, 2009, 09:20:34 AM »

vanagon...keren euy.
Logged

jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #27 on: December 17, 2009, 03:45:41 PM »

Selasa, 15 Desember 2009, sekira jam 11-an pagi @ Tol Cikampek...



Dia lewat Arteri, saya lewat TolDalKot. Sampai Semanggi, sama aja tuh...  Grin
Sayang, kelihatan kurang terurus. Velg dan Ban-nya nggak seragam depan belakang. Trus, tulisan di bagian kanannya walaupun sudah mulai pudar, terbaca: Caravelle. Apa memang begitu...?? Apa memang ini adalah Caravelle versi awal...??  Huh

bukan ini vanagon 86... yg punya tinggal di yk, punya usaha di bdg, punya rumah di bekasi....

mantap om...itelejennya Grin Grin
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #28 on: December 17, 2009, 04:27:45 PM »

tw dr mn? asumsi?

Khan ada sticker-nya, walaupun udah pudar...
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #29 on: December 17, 2009, 06:04:07 PM »

ha ha ha ... banyak tu vw t2 berstiker vvc tp ud pindah tangan ... Smiley

Nach... harusnya, begitu udah keluar, sticker-nya sebaiknya dicabut. Khawatirnya, kalau terjadi sesuatu yang kurang baik, akan merusak nama "corps" secara keseluruhan...

Wak Haji, bener tuch mau di FS...?? Cuma, ngerawatnya piye yha... Bentuknya sich bagus. LHD juga bukan masalah, toch mobilnya tinggi... Punya kontak dan perkiraan mahar-nya...??

Mau dibilang VW rasa Mercedes Viano juga nggak apa-apa koq...
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 21   Go Up
Print
 
Jump to: