Pages: 1 2 [3]   Go Down
Print
Author Topic: mubil ku ikutan..  (Read 2190 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kodoklaut
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-2
Offline Offline

Posts: 1.741


Gak Bisa Ngebut


« Reply #30 on: August 27, 2009, 11:31:06 AM »

Keren kodok nya Omm.
Logged
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #31 on: August 27, 2009, 03:57:05 PM »

Keren kodok nya Omm.

terima kasih om kodoklaut,,

punya om juga lebih maknyuss kerenne..
Logged
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #32 on: August 27, 2009, 04:02:22 PM »

pngen jalan2 ktmuan sm tmen2 lagi deh..

lagi sakit niy Om-om si ko-id..

doakan cepet sembuh..

Lulu, belum sembuh juga kodoknya?

sampe skarang blom pak,,

saya aja sampe malu sendiri klo mo log in ksini,,

saya mohon doa aja dulu untuk sementara,,

niatnya siy pngn nglirik clipper pak,,tapi insyaALLAH si Ko-Id diberi rangsangan hidup dulu.

makasih ya pak sudah di tanyain aja udah seneng!

ViVa VW!!
 

Dipanggil si Ko id sih...... bisa bisa ko it terus....wkwkwkwkwk...

disebut Ko-Id karena sudah membuat 5 cewe terjatuh (hampir mati) hatinya di dalam kodok ini pak,,

makanya saya sebut Ko-Id, jadi kebanggan saya..

hehehehehehehehehehe
Logged
kodoklaut
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-2
Offline Offline

Posts: 1.741


Gak Bisa Ngebut


« Reply #33 on: August 27, 2009, 04:03:33 PM »

Keren kodok nya Omm.

terima kasih om kodoklaut,,

punya om juga lebih maknyuss kerenne..
gak lah Om, punya saya udah mulai jembronk, mulusan si hijau tuh, hehehehe.
Logged
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #34 on: August 27, 2009, 04:17:24 PM »

Keren kodok nya Omm.

terima kasih om kodoklaut,,

punya om juga lebih maknyuss kerenne..
gak lah Om, punya saya udah mulai jembronk, mulusan si hijau tuh, hehehehe.

klo punya saya dibilang mulus, punya om kodok laut apaan ya namanya? magnificento tuh kyknya!

bantuin doa dan info klo ad kombraz dlm bentuk apapun ya om, biar bisa nemenin si Ko-Id,,yg penting surat lengkap dan mesin jalan udh bisa jadi bahan renungan..

ato gearbox 1200 74 juga boleh diinfokan..

mohon dibantu ya om kodoklaut..

om kodoklaut tinggal dmn?
Logged
Ajis de Yuppies
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.167



« Reply #35 on: August 27, 2009, 04:24:18 PM »

ben..kodokmu bagus gitu kok... coba instropeksi mungkin sakit-sakitan ada andil kesalahan kamu juga...., kasih namanya aja kurang pas, masa dikasih nama koit.  ingat loe ben, nama itu doa..... Grin Grin Grin
Logged
digger vw
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-0
Offline Offline

Posts: 1.876


jujung tinggi kesetiakawanan


« Reply #36 on: August 27, 2009, 08:00:30 PM »

Keren kodok nya Omm.

terima kasih om kodoklaut,,

punya om juga lebih maknyuss kerenne..
gak lah Om, punya saya udah mulai jembronk, mulusan si hijau tuh, hehehehe.

klo punya saya dibilang mulus, punya om kodok laut apaan ya namanya? magnificento tuh kyknya!

bantuin doa dan info klo ad kombraz dlm bentuk apapun ya om, biar bisa nemenin si Ko-Id,,yg penting surat lengkap dan mesin jalan udh bisa jadi bahan renungan..

ato gearbox 1200 74 juga boleh diinfokan..

mohon dibantu ya om kodoklaut..

om kodoklaut tinggal dmn?
pakai gearbox 311.301.173 atau 113.301.173B aja...
Logged

DENGAN VW KITA BAHAGIAKAN ANAK DAN ISTRI
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #37 on: August 31, 2009, 08:51:05 AM »

Keren kodok nya Omm.

terima kasih om kodoklaut,,

punya om juga lebih maknyuss kerenne..
gak lah Om, punya saya udah mulai jembronk, mulusan si hijau tuh, hehehehe.

klo punya saya dibilang mulus, punya om kodok laut apaan ya namanya? magnificento tuh kyknya!

bantuin doa dan info klo ad kombraz dlm bentuk apapun ya om, biar bisa nemenin si Ko-Id,,yg penting surat lengkap dan mesin jalan udh bisa jadi bahan renungan..

ato gearbox 1200 74 juga boleh diinfokan..

mohon dibantu ya om kodoklaut..

om kodoklaut tinggal dmn?
pakai gearbox 311.301.173 atau 113.301.173B aja...

maksude gmn tuh om digger?

jadi klo beli gearbox, mesti nyebutin kode2 angka tersebut diatas?

ato gmn?
Logged
kodoklaut
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-2
Offline Offline

Posts: 1.741


Gak Bisa Ngebut


« Reply #38 on: August 31, 2009, 09:56:05 AM »

ben..kodokmu bagus gitu kok... coba instropeksi mungkin sakit-sakitan ada andil kesalahan kamu juga...., kasih namanya aja kurang pas, masa dikasih nama koit.  ingat loe ben, nama itu doa..... Grin Grin Grin

Loe salah orang jek, ini bukan si Ben. Grin
Logged
Ajis de Yuppies
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.167



« Reply #39 on: August 31, 2009, 09:59:30 AM »

ben..kodokmu bagus gitu kok... coba instropeksi mungkin sakit-sakitan ada andil kesalahan kamu juga...., kasih namanya aja kurang pas, masa dikasih nama koit.  ingat loe ben, nama itu doa..... Grin Grin Grin

Loe salah orang jek, ini bukan si Ben. Grin

gitu ya?!...maap..maap.... Embarrassed Embarrassed Embarrassed
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #40 on: August 31, 2009, 10:40:19 AM »

 Cheesy Cheesy...pake bb sehhh
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #41 on: August 31, 2009, 11:12:14 AM »

ben..kodokmu bagus gitu kok... coba instropeksi mungkin sakit-sakitan ada andil kesalahan kamu juga...., kasih namanya aja kurang pas, masa dikasih nama koit.  ingat loe ben, nama itu doa..... Grin Grin Grin

Loe salah orang jek, ini bukan si Ben. Grin

gitu ya?!...maap..maap.... Embarrassed Embarrassed Embarrassed

mboten nopo2,,

saya mah nubie, dipanggil apapun nyaut aja,,

yg dibutuhkan kan pencerahan..tull??

hehehehe,,piss
Logged
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #42 on: January 13, 2016, 11:51:46 AM »

Dear Om2 dan Tante Senior,

KoId saya sudah berpindah tangan bbrp bulan lalu.

Hikssss..padahal udh diniattin mau di turunkan ke junior, tapi ada kebutuhan yang lebih mendesak.

semoga masih diperbolehkan "jalan2" di forum tercinta ini.

salam
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up
Print
 
Jump to: