Pages: [1] 2 3   Go Down
Print
Author Topic: mubil ku ikutan..  (Read 2189 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« on: May 13, 2008, 04:56:25 PM »

1200 74 warna sumatra green
Logged
Truck_67
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-1
Offline Offline

Posts: 82



WWW
« Reply #1 on: May 13, 2008, 05:31:39 PM »

mak nyuussss,..............ok,ok Tetap Semangat !!!
Logged

The VW Truck : Is it too big for your bussines.
bigdonut81
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 24


« Reply #2 on: May 17, 2008, 09:34:52 AM »

wah bagus tuch warnanya and kenalpotnya
boleh tau nda kenalpotnya beli dimana
Logged
120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #3 on: May 17, 2008, 01:19:07 PM »

trims pak..knalpotnya ada di banyak toko VW,,waktu itu saya liat di ko ahoy - atrium senen,,021-68551124,,saya nyebutnya knalpot tabung!suaranya bulet bgt!ennaakkk...
Logged
superkafer
Full Member
***

Reputasi: +5/-0
Offline Offline

Posts: 235



WWW
« Reply #4 on: May 17, 2008, 05:43:17 PM »

Salam VW,

mas 1274,hehe....maap abis manggilnya apa ya?
tanya donk,knalpotnya masih pake tabung knalpot standart ya?
nuhun.
Logged

supervolks
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 140



« Reply #5 on: May 18, 2008, 01:25:57 AM »

iya kayanya asik tuh knalpotnya, brapaan ya harganya kalo boleh tau, kali aja ada kembalian beli sayur dari nyonye  Grin

mirip bgt ma keluaran empi ya?
ato malah jangan-jangan... hehe..





kombinya jg asik tuh, ijo ijo ijo
« Last Edit: May 18, 2008, 02:09:46 AM by supervolks » Logged

L I V E  to  R I D E ~ R I D E  to  L I V E
eduw
blueBLUES
Global Moderator
Hero Member
*****

Reputasi: +11/-2
Offline Offline

Posts: 1.820


blueBLUES


« Reply #6 on: May 21, 2008, 07:41:12 AM »

SalamVOLKS,
Di ATRIUM jakarta ada banyak di kisaran 300 rebon............
Kalo di Bandoeng mungkin lebih murah masSUPER
Logged

Sukes Selalu dan Tetap Semangat,
Salam keKELUARGAan
Eduw B-Blues
supervolks
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 140



« Reply #7 on: May 21, 2008, 01:34:43 PM »

makasi infonya bos

kalo skalian kirim ke plmbng bisa ga ya?
Logged

L I V E  to  R I D E ~ R I D E  to  L I V E
eduw
blueBLUES
Global Moderator
Hero Member
*****

Reputasi: +11/-2
Offline Offline

Posts: 1.820


blueBLUES


« Reply #8 on: May 22, 2008, 07:34:16 AM »

SalamVOLKS,
Selama di wilayah hukum negeri ini aku kira bisa bisa aja....!
Serius minat neeh !.........
Logged

Sukes Selalu dan Tetap Semangat,
Salam keKELUARGAan
Eduw B-Blues
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #9 on: May 22, 2008, 03:11:57 PM »

viva volks,

Muanteb kale Mas Warna Hijau "Royo-royo" Sumatra-nya.
Eksteriornya garang, tapi Interiornya penuh dengan sentuhan kelembutan.

Tolong dijaga supaya tetap berada di Tanah Air tercinta ini yak Mas??


-----

 :)wahyu "KdF"
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
supervolks
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 140



« Reply #10 on: May 23, 2008, 09:18:24 PM »

kalo minat seh serius, tapi dompet ga bisa diajak kompromi hehe..

ntar ya skalian ngmbil barang di bgr
Logged

L I V E  to  R I D E ~ R I D E  to  L I V E
bigdonut81
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 24


« Reply #11 on: May 26, 2008, 06:57:13 PM »

mas....klu boleh tau lagi nich
di bandung bisa dimana ngedapetinnya
Logged
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #12 on: May 27, 2008, 09:46:53 AM »

klo nggak salah kemarin lihat knalpot seperti itu di Kosambi Express alias tokonya Apuy Bandung
Logged

120074
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 41



« Reply #13 on: August 03, 2008, 12:12:43 PM »

om dan kaka,,apakah ada di jakarta yg jual empi megaphone asli?seken jg gpp..tp bukan yg tabung,yang trompet aja..
Logged
Evert Tersiqo
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 152


mijn spaarkever


« Reply #14 on: August 21, 2008, 07:08:28 PM »

Salam kenal mas... saya penggemar spaarkever / sparkafer jg... punya saya 1269... kira2 ada berapa buah ya di indo 1268 sampai 1272 khusus yg masih pakai bumber single blade?
Logged

Groeten aan allen...
Pages: [1] 2 3   Go Up
Print
 
Jump to: