Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down
Print
Author Topic: first anniversary VICC at achtung 3 Sabuga  (Read 5914 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #45 on: June 04, 2009, 10:45:16 AM »

mantap...deh acaranya banyak pesertanya....gw dan keluarga jln kesana,  anak gw aja yg umur 4,5 thn suka banget ama kumpulan vwnya   ,yg pasti karena acara itu ,..pulangnya gw kepikiran pengen punya vw,...gw naksir kodok  dan dibulatkan tekatnya ...beli kodok 66 juga akhirnya. Grin Kiss..hebatlah daya pikat dan magnetnya VW.....salam buat teman2 yg hadir disana. kalo fotonya  gw juga banyak tuh  ntr nyusul deh....
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #46 on: June 04, 2009, 11:11:30 AM »

Up load donk foto2nya om jimmy....
ditunggu ya...??
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #47 on: August 06, 2009, 03:54:47 PM »

ini acara vw, yg buat gw di bolehin punya vw ama keluarga ...hehehhe...pulang dari sini langsung cari-cari deh
« Last Edit: October 07, 2009, 08:57:14 AM by eduw » Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Ajis de Yuppies
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.167



« Reply #48 on: August 06, 2009, 05:07:37 PM »

kenapa gak langsung bayarin yg ini .... ?


@jimmy h.: nah..lho...nah...lho....., sakit kepala deh..... Grin Grin Grin
Logged
jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #49 on: August 07, 2009, 09:14:02 AM »

berhubung keinginan dari dulu ingin punya vw kodok dan kalo mobil keluarga udah ada ...jd carinya kodok om sesuai dengan kebutuhan  ..dan langsung aja nggak pake lama.... Grin sebelum bini berubah memberikan izin  ...ehhehehe...
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Salimvw
Hero Member
*****

Reputasi: +20/-0
Offline Offline

Posts: 2.632


vw ga ada matinya.


WWW
« Reply #50 on: August 27, 2009, 10:36:04 PM »

berhubung keinginan dari dulu ingin punya vw kodok dan kalo mobil keluarga udah ada ...jd carinya kodok om sesuai dengan kebutuhan  ..dan langsung aja nggak pake lama.... Grin sebelum bini berubah memberikan izin  ...ehhehehe...
mobil keluarganya apa om ?
harusnya buat keluarga nyaman kombi om. gak percaya tanya pak De, digger, Om ranto, om Dedy. dll yang makai kombi he...he...
Logged

jimmy hendrik
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 1.551


" J P "


« Reply #51 on: September 02, 2009, 08:59:37 AM »

berhubung keinginan dari dulu ingin punya vw kodok dan kalo mobil keluarga udah ada ...jd carinya kodok om sesuai dengan kebutuhan  ..dan langsung aja nggak pake lama.... Grin sebelum bini berubah memberikan izin  ...ehhehehe...
mobil keluarganya apa om ?
harusnya buat keluarga nyaman kombi om. gak percaya tanya pak De, digger, Om ranto, om Dedy. dll yang makai kombi he...he...

SIAP om...udah dibeli nih lagi tunggu datang neh...hari sabtu ..kombi mikro 79
Logged

V I R U S       V W -------  POPEYE
Salimvw
Hero Member
*****

Reputasi: +20/-0
Offline Offline

Posts: 2.632


vw ga ada matinya.


WWW
« Reply #52 on: October 29, 2009, 10:56:15 PM »

berhubung keinginan dari dulu ingin punya vw kodok dan kalo mobil keluarga udah ada ...jd carinya kodok om sesuai dengan kebutuhan  ..dan langsung aja nggak pake lama.... Grin sebelum bini berubah memberikan izin  ...ehhehehe...
mobil keluarganya apa om ?
harusnya buat keluarga nyaman kombi om. gak percaya tanya pak De, digger, Om ranto, om Dedy. dll yang makai kombi he...he...

SIAP om...udah dibeli nih lagi tunggu datang neh...hari sabtu ..kombi mikro 79
bagus  sekali om, eh lupa, vw kombi warna putih biru, milik siapa ya ?

Logged

bodonk_kremezz
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 88



« Reply #53 on: November 21, 2009, 09:39:31 AM »

om kapan lagi nih ada event seru kayak gini di bandung??
Logged

OldVolks is Never Ending
venidi
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 9


« Reply #54 on: April 05, 2010, 04:14:32 PM »



mau nanya ini vw jenis apa yak? kbetulan ada yg tawarin ke aku  Grin
Logged
Salimvw
Hero Member
*****

Reputasi: +20/-0
Offline Offline

Posts: 2.632


vw ga ada matinya.


WWW
« Reply #55 on: April 11, 2010, 10:46:00 AM »

om kapan lagi nih ada event seru kayak gini di bandung??
Bulan Depan om  tanggal 9 Mei 2010
Logged

acilvw29
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 11


I LOVE VERSIB WAGEN (VW AND PERSIB)


« Reply #56 on: May 20, 2010, 08:24:36 PM »

         
6 THE BEST
Logged

BlackBerry : 20AD2CCE
Fb : Muhammad Mas Multazam
HaekalPVC
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 143


Old volks never die!


« Reply #57 on: January 14, 2011, 09:49:00 PM »

Its nice Wink
Logged

Palembang Volkswagen Club --- 007a
type 3 stationwagon'65
Santos
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 252

Reborn of 1954 VeeDub


« Reply #58 on: February 08, 2011, 12:21:26 PM »

Saya anggota baru di VICC, wah hebat ya semua koleksi mobil VW nya.

Santos
Logged

VeeDub 1954 Oval Ragtop
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #59 on: February 10, 2012, 11:15:58 AM »

ultah lg kpn nih..? Grin Grin
Logged

VW is the Best..
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up
Print
 
Jump to: