Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down
Print
Author Topic: first anniversary VICC at achtung 3 Sabuga  (Read 5913 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kundendienst
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 2.164



« Reply #30 on: May 14, 2009, 10:20:42 AM »

makanya jangan sibuk jualan kang....kak...kak....kak....
kolongnya masih di sikat ma cairan anti kropos....he..he...pis...pis...pis...

salam
Logged

kondang
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 727


pengen tampil lebih cantik, tapi budgetnya.....


« Reply #31 on: May 14, 2009, 10:21:52 AM »

cak ded ini buat menghilangkan rasa apa?Huh   Huh Huh
tapi mantap foto2nya....  Grin
Logged
kundendienst
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 2.164



« Reply #32 on: May 14, 2009, 10:22:58 AM »

kayaknya bukan tambah menghilangkan deh kang kondang...tapi menimbulkan rasa tambah pucingggggggggggggg kak...kak...kak.....ada penawar kah?

salam
Logged

SeeBlau66
Hero Member
*****

Reputasi: +4/-0
Offline Offline

Posts: 1.271



« Reply #33 on: May 14, 2009, 12:34:03 PM »

Wah bisa di tawar ya Huh ...tuker kodok mau ngak ya ...?
Logged
kundendienst
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 2.164



« Reply #34 on: May 14, 2009, 12:38:07 PM »

nek sing duwe aku terus diijloni oval rag top aku gelem kang...kak...kak...kak...

salam
Logged

ß.e.n.z.
Sr. Member
****

Reputasi: +8/-0
Offline Offline

Posts: 458


-ßoomßoom-


« Reply #35 on: May 15, 2009, 10:07:01 AM »

nek sing duwe aku terus diijloni oval rag top aku gelem kang...kak...kak...kak...

salam

Halah... ini artinya apa??  Huh

Biasakan menggunakan Bahasa Universal. Mau bahasanya VW...?? Bahasa Jerman, atau Bahasa Indonesia yang baik dan benar...  Cheesy  Grin
Logged

... if its not air cooled its not a real Volkswagen ...
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #36 on: May 15, 2009, 10:57:21 PM »

Halah... ini artinya apa??  Huh

Biasakan menggunakan Bahasa Universal. Mau bahasanya VW...?? Bahasa Jerman, atau Bahasa Indonesia yang baik dan benar...  Cheesy  Grin

wakaka..Grin
sama om..Grin

tp saya kalo ga ngerti bisa tanya mama..Grin
dia bahasa jawa..Grin
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
rehanVW
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 12


« Reply #37 on: May 16, 2009, 10:49:42 AM »

merespons foto-foto ketan item66:

aduh itu kan foto-foto pas combi biru saya mogok di tol kan hahaha
Logged
rz dini
Hero Member
*****

Reputasi: +10/-4
Offline Offline

Posts: 1.522


Vasti Werlalu...


« Reply #38 on: May 17, 2009, 04:38:24 AM »

merespons foto-foto ketan item66:
aduh itu kan foto-foto pas combi biru saya mogok di tol kan hahaha

kog baru sadar sih om...?? kombi dah sehat lagi ?
Logged

Ramli
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 7



« Reply #39 on: May 19, 2009, 12:26:38 AM »

saya ingin berhubung dengan tuan yang punya kombi yang ada generator do kompartment injin..sesiapa yang bisa menolong saya
Logged

rz dini
Hero Member
*****

Reputasi: +10/-4
Offline Offline

Posts: 1.522


Vasti Werlalu...


« Reply #40 on: May 21, 2009, 09:34:44 AM »

woiii.... temen2 ada yang bisa tolong tuan ramli gak nih Huh? jauh2 dari selangor tuh... Grin
Logged

Felix
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 879


Speed I am Speed


« Reply #41 on: May 22, 2009, 12:08:30 PM »




Padahal ada 181 yg udah di taplakin dari jakarta karena terlambat sedikit jadi gak di pilih buat naro tumpengnya ! Sad




Logged

lets make THING for a better world
admin_vw_cyber
Administrator
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-0
Offline Offline

Posts: 2.087



« Reply #42 on: May 22, 2009, 03:01:08 PM »

181 nya udah ditaplakin.. cuman koq buanyak dagangan di atas nya.. susah jadinya buat naro tumpeng  Grin
Logged

ssttt...
Felix
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 879


Speed I am Speed


« Reply #43 on: May 22, 2009, 05:52:49 PM »

181 nya udah ditaplakin.. cuman koq buanyak dagangan di atas nya.. susah jadinya buat naro tumpeng  Grin

ha.. ha.. ha.. abis dari pada mati gaya, mendingan dagang wae,....
sambil menyelam minum air !  Grin
Logged

lets make THING for a better world
Abdul mBogor
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 431


181.....mudah2an terwujud....amiin...


« Reply #44 on: May 25, 2009, 12:13:41 PM »

emang 181 pake taplak item bisa dibuka kanvasnye....?
...
jadi kepengen jjs pake 181 + taplak item....
kapan ya...?
..
 Roll Eyes
Logged

181...hmmm, semoga....amiiin...
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up
Print
 
Jump to: