Pages: 1 [2]   Go Down
Print
Author Topic: transfer vw kodok  (Read 1716 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #15 on: April 05, 2010, 08:48:16 AM »

hahha .
iyah ..
di batam juga untk sparenya gak ada yang jual .
bingung jadinya
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #16 on: April 06, 2010, 10:42:15 PM »

wihh..Cheesy
asik bener om di batam..Cheesy

tuker ama S15 atau S14 mantaps tuh harganya jg disana.. pada murah2..Cheesy
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #17 on: April 08, 2010, 08:24:47 AM »

hha .
mantab kali pun harganya .
dapet berapa tuh kodok kalo tuker ama s15 .
hiihihi
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #18 on: April 08, 2010, 05:51:43 PM »

hha .
mantab kali pun harganya .
dapet berapa tuh kodok kalo tuker ama s15 .
hiihihi

kabarnya dibawah 100 juta om..Grin
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #19 on: April 09, 2010, 08:40:37 AM »

maksudnya tu kodok udah ada barang.nya ..
blom di bayar .
tinggal transfer kesini ..
tapi kata orang sana gak bisa di kirim ke batam .
masalah.nya orang bea cukayy gak ngasih izin ?
gmn ?

ya tanya dong sama yg bilang gak bisa... kenapa gak bisa?
kalau nanya disini ya pada gak ngerti... lah yg bilang gak bisa gak ada disini koq...

hah ?
masa sii ?
iya yah ?
Logged
nukami
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 298


VW = Vol Wae...


WWW
« Reply #20 on: May 08, 2010, 03:59:27 AM »

maksudnya tu kodok udah ada barang.nya ..
blom di bayar .
tinggal transfer kesini ..
tapi kata orang sana gak bisa di kirim ke batam .
masalah.nya orang bea cukayy gak ngasih izin ?
gmn ?

ya tanya dong sama yg bilang gak bisa... kenapa gak bisa?
kalau nanya disini ya pada gak ngerti... lah yg bilang gak bisa gak ada disini koq...

hah ?
masa sii ?
iya yah ?

nah dia bingung dah..
kalo yang nanyanya aja dah bingung, apalagi yang mu jawabnya...
 Grin Grin Grin
Logged

:::: asoy geboy happy happy and joy joy ::::
wildan
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 4



« Reply #21 on: February 08, 2014, 04:16:29 PM »

Setau ane bisa,, biaya jg gak mahal2 amat  Grin ane udah masukin ke batam klw butuh info bisa ane bantuin,, bisa pm tlpn ke ane nope ane 082174649569 kmren ane kirim ke batam abis 6jt include asuransi,, biar habitat vw di batam bisa berkembang biak, tiap weekend ane wajib ngaspal sambil ngeracuni warga batam  Smiley
Logged

Batam vw lover
Pages: 1 [2]   Go Up
Print
 
Jump to: