Pages: [1] 2   Go Down
Print
Author Topic: transfer vw kodok  (Read 1715 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« on: February 26, 2010, 08:24:30 PM »

mas/mba/ade/kka/abg/tante ..
saya mau tanya ..
saya mau beli vw kodok th 61 dari bandung ..
tapi kata orang bandung (sodara saya) gak bisa masuk ke batam.
ada yang bisa bantu gak ?
huuu
Logged
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #1 on: February 26, 2010, 11:28:48 PM »

maksudnya bantu apanya nih...?? bantuin nyarinya ato bantuin belinya ato bantuin masukinya ato bantuin kasih ijin.... Cool
Logged
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #2 on: February 27, 2010, 06:18:39 PM »

viva volks,

Kamsudnya mungkin mau dibawa ke Batam kali PakDHE, tapi tuh barang enggak boleh masuk diwilayah Batam (mungkin surat atau ijin atau apalah itu namanya, kurang lengkap).

Mudah2an sih bukan tujuannya untuk di Dol keluar tapi memang untuk dipake wira-wiri di Batam.

-= Smiley
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #3 on: March 01, 2010, 10:07:32 AM »

maksudnya tu kodok udah ada barang.nya ..
blom di bayar .
tinggal transfer kesini ..
tapi kata orang sana gak bisa di kirim ke batam .
masalah.nya orang bea cukayy gak ngasih izin ?
gmn ?
Logged
ssjamsu
Full Member
***

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 210



« Reply #4 on: March 01, 2010, 11:06:02 AM »

mas/mba/ade/kka/abg/tante ..
saya mau tanya ..
saya mau beli vw kodok th 61 dari bandung ..
tapi kata orang bandung (sodara saya) gak bisa masuk ke batam.
ada yang bisa bantu gak ?
huuu

lho kok sama 2 di Negara NKRI kok nggak boleh dibawa ke P.Batam ?
itu Beacukai  nggak ngerti kali tuh kan bukan di export....!
ya..udah minta surat Sama pk Lurah VICC bahwa mobil VW itu untuk di pakai wira wiri di Batam klo perlu diketahui pk Rosman Hadi mantan Ka Polri......!!

kecuali klo ada Peraturan Pemda P.Batam yang melarang mobil tua antar propinsi masuk ke P.Batam..?!?!?!
Logged
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #5 on: March 01, 2010, 02:22:33 PM »

pak ..
maav saya kurang mengerti .
minta surat sama pak lurah VICC ?
dan wira wiri itu apa pak ?
dan diketahui sama Bpk.mantan kaporli ?

mohon penjelasannya .,
Logged
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #6 on: March 01, 2010, 02:41:43 PM »

mas/mba/ade/kka/abg/tante ..
saya mau tanya ..
saya mau beli vw kodok th 61 dari bandung ..
tapi kata orang bandung (sodara saya) gak bisa masuk ke batam.
ada yang bisa bantu gak ?
huuu

langsung tanya saja ke Ditlantas di Batam, apakah benar VW gak boleh masuk ke Batam.
Logged
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #7 on: March 01, 2010, 02:51:00 PM »

wahh ...
kalo vw- gak bisa masuk batam .
wah gak asik bgt dah batam ni ..
weqq ..
Logged
catur jeruk
Full Member
***

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 168



« Reply #8 on: March 01, 2010, 03:50:38 PM »

kalau vw gak boleh masuk batam, perlu dibajiri vw itu batam, lewat JAMNAS VW Roll Eyes
Logged
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #9 on: March 02, 2010, 09:51:46 AM »

 Grin hahha ..
bener tuh mas,,
sekali-kali jalan ke batam .
perkenalan tentang si vw  Roll Eyes
Logged
bagus77
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 467



« Reply #10 on: March 03, 2010, 10:13:44 AM »

temen bisa bawa willys dan land rovernya kesana, ini malah di suruh cariin combi
saya rasa bisa kok, klo mau kirim bisa saya tanyakan prosedurnya
Logged
dhanilugina
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 22


« Reply #11 on: March 03, 2010, 10:20:49 AM »

boleh dehh mas, coba liat prosedur.nya .
Logged
bagus77
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 467



« Reply #12 on: March 04, 2010, 10:39:21 AM »

boleh dehh mas, coba liat prosedur.nya .

saya tanya dulu ya, mau sekalian estimasi biayanya sekalian
dulu kirim pakai kontainer sih
Logged
bagus77
Sr. Member
****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 467



« Reply #13 on: March 05, 2010, 09:52:54 AM »

boleh dehh mas, coba liat prosedur.nya .

untuk pengiriman mobil ke batam kata temen BC syaratnya surat pindah aja ( pindah tugas/pindah rumah ), trs bisa urus ke expedisi bisa pakai container atau enggak.

ada info juga kemarin baru masuk ke batam 2 sapri dari semarang 1 plat H dan 1 lg plat N, punya sapa ya
yang ngambil di BC cewek katanya
Logged
peter
Hero Member
*****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 572



« Reply #14 on: April 02, 2010, 12:08:46 PM »

boleh dehh mas, coba liat prosedur.nya .

untuk pengiriman mobil ke batam kata temen BC syaratnya surat pindah aja ( pindah tugas/pindah rumah ), trs bisa urus ke expedisi bisa pakai container atau enggak.

ada info juga kemarin baru masuk ke batam 2 sapri dari semarang 1 plat H dan 1 lg plat N, punya sapa ya
yang ngambil di BC cewek katanya
wkkkkkkkkkkkkk ya punya cewek yg ambil dong om bagus
wah perlu diadakan jamnas vw di batam neh biar batam keracunan vw
Logged
Pages: [1] 2   Go Up
Print
 
Jump to: