Pages: 1 ... 4 5 6 [7] 8   Go Down
Print
Author Topic: kombi jerman vs brasil  (Read 9651 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
atot806
Administrator
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.793


Konkons The Melow Bugs


« Reply #90 on: February 16, 2012, 09:09:43 AM »

Wedeeeew flying split bus.... Shocked
Logged
ferry INDRAWANG
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 525



WWW
« Reply #91 on: February 19, 2012, 11:08:48 PM »

gw kayak pernah liat nih yg kombraz ijo, markir di ambass mal Grin

Tongue
Logged

my father own a colt t120 80
i have my Brazilian Bus 82 as my first car...
ferry INDRAWANG
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 525



WWW
« Reply #92 on: February 19, 2012, 11:10:04 PM »

bisa jek..., tp lu sekalian bawa yg punya kombinya buat bayarin..

bisaaaaaaaa.... mana dompet lu, gue yang ngasih duitnya ke tukang bengsin
Logged

my father own a colt t120 80
i have my Brazilian Bus 82 as my first car...
ferry INDRAWANG
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 525



WWW
« Reply #93 on: February 19, 2012, 11:12:04 PM »

Wedeeeew flying split bus.... Shocked

biji nya naik sampe mana tuh
Logged

my father own a colt t120 80
i have my Brazilian Bus 82 as my first car...
kodoklaut
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-2
Offline Offline

Posts: 1.741


Gak Bisa Ngebut


« Reply #94 on: February 20, 2012, 09:56:39 AM »

biji nya naik sampe mana tuh
BIJI APAANNN TUH BANG? Grin
Logged
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #95 on: February 27, 2012, 04:29:12 PM »

ikut nyimakk....
Logged

VW is the Best..
ferry INDRAWANG
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 525



WWW
« Reply #96 on: September 12, 2012, 09:44:03 AM »

nyimak atau nyibak sih ? Cool
Logged

my father own a colt t120 80
i have my Brazilian Bus 82 as my first car...
roedito
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 443


« Reply #97 on: September 26, 2012, 06:04:38 AM »

Kombi jerman vs toyota hiace
Logged
Jimmy Depp
Hero Member
*****

Reputasi: +6/-0
Offline Offline

Posts: 668


::NingNing::


« Reply #98 on: September 26, 2012, 08:50:48 AM »

klo ketemu yg pas enak ya enak..klo yg pas ngga enak ya tetep ngga enak...tergantung perawatannya sih ya..klo brazil punyaan pak Haji Nanang tuh baru liat aja dah brasa enak..apalagi klo naikin nya.. Grin
Logged
ferry INDRAWANG
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 525



WWW
« Reply #99 on: October 31, 2012, 08:39:46 AM »

Kombi jerman vs toyota hiace

sodara beda tanah kelahiran kaleee Tongue
Logged

my father own a colt t120 80
i have my Brazilian Bus 82 as my first car...
ferry INDRAWANG
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 525



WWW
« Reply #100 on: October 31, 2012, 08:40:49 AM »

klo ketemu yg pas enak ya enak..klo yg pas ngga enak ya tetep ngga enak...tergantung perawatannya sih ya..klo brazil punyaan pak Haji Nanang tuh baru liat aja dah brasa enak..apalagi klo naikin nya.. Grin

naikin atau di naikin? itu kombras kaki depannya udah pake jerman  , diskbrake, enak lah... stir house juga jerman punyak
Logged

my father own a colt t120 80
i have my Brazilian Bus 82 as my first car...
aji seta
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 1

think 181 is my first Volkswagen


WWW
« Reply #101 on: November 19, 2012, 06:24:56 PM »

sharing sedikit, cz masih newbie juga!!!  Grin Grin Grin
kalo sepengalaman qu, pas acara pacitan kemaren aku perrnah nyupir kombraz, tarikannya enak kok. tapi sokbrekernya atos jadi loncat2 kalo pas kena lobang, kalo komjer sih belum pernah nyupiri tapi kalo naiki udah, skoknya empuk kalo kena lobang ga bakalan loncat2  penumpangnya!
 Smiley Smiley
itu sih pengalaman qu bang,
Logged
Apink
Jr. Member
**

Reputasi: +1/-1
Offline Offline

Posts: 97



« Reply #102 on: November 25, 2012, 02:13:06 PM »

perasaan kalo di naikin sama aja deh  Grin Grin Grin
Logged
anto
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 257


Eatsleepvw


« Reply #103 on: December 06, 2012, 08:56:15 PM »

Naek kombras jg enak kalo sehat kombrasnya Tongue
Logged

eatsleepdrive
ferry INDRAWANG
Hero Member
*****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 525



WWW
« Reply #104 on: February 26, 2013, 09:07:54 AM »

Naek kombras jg enak kalo sehat kombrasnya Tongue

gimana caranya biar sehat ?
Logged

my father own a colt t120 80
i have my Brazilian Bus 82 as my first car...
Pages: 1 ... 4 5 6 [7] 8   Go Up
Print
 
Jump to: