Pages: 1 [2] 3   Go Down
Print
Author Topic: Membuat Website atau Blog tentang VW Kita...  (Read 1579 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
caffein_blue
Full Member
***

Reputasi: +0/-1
Offline Offline

Posts: 112



WWW
« Reply #15 on: December 03, 2009, 01:22:20 PM »

ini kebetulan
aku bikin dari awal blog tentang VW ku,

silakan mohon komentarnya ...

http://katakan-katak.blogspot.com/


br_anam
Logged

Kalo mau liat vw ane bisa di lihat di sini http://katakan-katak.blogspot.com/ <br>
tapi kalo mau belajar forex silakan kunjungi http://www.belajarmarketiva.com
herusripurwana
Guest
« Reply #16 on: December 04, 2009, 06:51:56 AM »

seep gue ikut suport deh...
<<my blog>>
http://vwindonesia.wordpress.com/
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #17 on: December 07, 2009, 05:36:26 PM »

nubi numpang tanya ah..

kalo misalnya bikin web.. tp kita ketik langsung ga bs kluar..
mesti tambahin ip(spasi)host di C:/windows/system32/drivers/hosts

itu kira2 kenapa ya?
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
caffein_blue
Full Member
***

Reputasi: +0/-1
Offline Offline

Posts: 112



WWW
« Reply #18 on: December 09, 2009, 03:22:21 PM »

nubi numpang tanya ah..

kalo misalnya bikin web.. tp kita ketik langsung ga bs kluar..
mesti tambahin ip(spasi)host di C:/windows/system32/drivers/hosts

itu kira2 kenapa ya?

bentar ini di local yaa .. ?
emang hostname nya sering di ubah ubah pak ?
oh yaa pakai html atau php ?
Logged

Kalo mau liat vw ane bisa di lihat di sini http://katakan-katak.blogspot.com/ <br>
tapi kalo mau belajar forex silakan kunjungi http://www.belajarmarketiva.com
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #19 on: December 09, 2009, 06:59:59 PM »

bentar ini di local yaa .. ?
emang hostname nya sering di ubah ubah pak ?
oh yaa pakai html atau php ?

bukan bro..
ini dari www.freehostman.com

ga kok.. udah pilih 1x abis itu udah..
tp anehnya mesti assign IP.. yg ga jelas cara ngisinya..
ini php..

saya jg pusing sih.. jadi pinjem punya orang aja buat leeching..
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
caffein_blue
Full Member
***

Reputasi: +0/-1
Offline Offline

Posts: 112



WWW
« Reply #20 on: December 11, 2009, 02:46:10 PM »

btw ingin sampeyan itu kayak gimana ?
hii hii masih kurang mudeng ...

btw untuk punya host murah kok sekarang silakan lihat lihat di mwn
dan gara2 itu jadi punya dua sekarang http://www.baculan.com ama http://www.belajarmarketiva.com

kalo anda pengen saya bisa bantu ..


bentar ini di local yaa .. ?
emang hostname nya sering di ubah ubah pak ?
oh yaa pakai html atau php ?

bukan bro..
ini dari www.freehostman.com

ga kok.. udah pilih 1x abis itu udah..
tp anehnya mesti assign IP.. yg ga jelas cara ngisinya..
ini php..

saya jg pusing sih.. jadi pinjem punya orang aja buat leeching..
Logged

Kalo mau liat vw ane bisa di lihat di sini http://katakan-katak.blogspot.com/ <br>
tapi kalo mau belajar forex silakan kunjungi http://www.belajarmarketiva.com
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #21 on: December 11, 2009, 11:02:43 PM »

btw ingin sampeyan itu kayak gimana ?
hii hii masih kurang mudeng ...

btw untuk punya host murah kok sekarang silakan lihat lihat di mwn
dan gara2 itu jadi punya dua sekarang http://www.baculan.com ama http://www.belajarmarketiva.com

kalo anda pengen saya bisa bantu ..


bentar ini di local yaa .. ?
emang hostname nya sering di ubah ubah pak ?
oh yaa pakai html atau php ?

bukan bro..
ini dari www.freehostman.com

ga kok.. udah pilih 1x abis itu udah..
tp anehnya mesti assign IP.. yg ga jelas cara ngisinya..
ini php..

saya jg pusing sih.. jadi pinjem punya orang aja buat leeching..

cuman buat leeching om..Grin
gampang lah..
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
caffein_blue
Full Member
***

Reputasi: +0/-1
Offline Offline

Posts: 112



WWW
« Reply #22 on: December 12, 2009, 08:23:28 PM »

leeching itu istilah apa bos ?
Logged

Kalo mau liat vw ane bisa di lihat di sini http://katakan-katak.blogspot.com/ <br>
tapi kalo mau belajar forex silakan kunjungi http://www.belajarmarketiva.com
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #23 on: December 13, 2009, 08:12:44 AM »

leeching itu istilah apa bos ?

rapidleech atau transload bro..Grin
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
arfian28
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 14


Salam VW Lova!!


WWW
« Reply #24 on: August 20, 2010, 11:31:11 PM »

nice share om
Logged

baizixiele
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 8



« Reply #25 on: November 23, 2010, 12:59:14 PM »

d liat dlu ah blog" nya. Cheesy
Logged
gusdi75
Sr. Member
****

Reputasi: +3/-1
Offline Offline

Posts: 308



WWW
« Reply #26 on: November 23, 2010, 01:16:31 PM »

http://pengemarvwlawang.blogspot.com/
Logged

gusdi75
Sr. Member
****

Reputasi: +3/-1
Offline Offline

Posts: 308



WWW
« Reply #27 on: November 24, 2010, 04:25:18 PM »

http://www.bursavwlawang.com/
Logged

Salimvw
Hero Member
*****

Reputasi: +20/-0
Offline Offline

Posts: 2.632


vw ga ada matinya.


WWW
« Reply #28 on: December 01, 2010, 11:11:39 PM »

ini kebetulan
aku bikin dari awal blog tentang VW ku,

silakan mohon komentarnya ...

http://katakan-katak.blogspot.com/


br_anam
terima kasih vw-sukabumi.com di link, tapi om maaf, web linknya seharusnya targetnya Blank, biar ga nutup web sendiri
dan juga sebaiknya pra bayar, lebih enak ngelolalnya
« Last Edit: December 01, 2010, 11:14:05 PM by Salimvw » Logged

Santos
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 252

Reborn of 1954 VeeDub


« Reply #29 on: March 03, 2011, 11:37:55 AM »

Wah hebat sudah sampai bikin Blog segala. Salut Mas dilanjutkan.
Logged

VeeDub 1954 Oval Ragtop
Pages: 1 [2] 3   Go Up
Print
 
Jump to: