Pages: [1]   Go Down
Print
Author Topic: adv to me  (Read 631 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kundendienst
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 2.164



« on: October 03, 2009, 09:07:05 AM »

giman yak caranya, supaya VICC ni notification nya aku langsung baca dari inbox di email????mohon pencerahan settingnya gimana? nuhun pisan
Logged

Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #1 on: October 03, 2009, 07:26:58 PM »

punya saya malah aneh.. udah di matiin tetep aja nongol terus di email..
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #2 on: October 03, 2009, 09:01:20 PM »

punya saya malah aneh.. udah di matiin tetep aja nongol terus di email..

sama.... Roll Eyes
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #3 on: October 03, 2009, 09:36:51 PM »

jadi susah kalo cari email lain... isinya ViCC semua padahal tiap hari jg buka ke sini..
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #4 on: October 05, 2009, 12:41:00 PM »

tutup aja account nya... trus buka lagi yg baru ...

ga bs..
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
Santos
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 252

Reborn of 1954 VeeDub


« Reply #5 on: March 05, 2011, 04:07:20 PM »

punya saya malah aneh.. udah di matiin tetep aja nongol terus di email..

Bisa notifikasi di email? gimana cara tuh ?
Logged

VeeDub 1954 Oval Ragtop
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #6 on: March 06, 2011, 05:03:11 PM »

dulu waktu naftar mau ikut ujian masuk kesini nulis alamatnya kampung kelahiran atow alamat sekarang esmailnya....
coba saja minta tolong Oom Momod soepaia permintaan Oom Dedy biar email-nya bisa penuh isinya vicc mlulu.... Grin Grin
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #7 on: March 07, 2011, 08:14:52 AM »

Saya juga mau tuh pak dhe,..biar gak ketinggalan info,..mudah2an om admin bisa mbantu,..makasih
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
Pages: [1]   Go Up
Print
 
Jump to: