Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 7   Go Down
Print
Author Topic: ultah vicc  (Read 3900 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #15 on: March 03, 2012, 11:22:10 PM »

Ya kalo NYEPI nggak usah kemana-mana dong Oooommmm..... mau kabur ya? wkwkwkw.....
nggak kabur koq,..cuma ngungsi aja,..tahun lalu udah nyepi di bedugul,...
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #16 on: March 04, 2012, 09:29:06 PM »

23-24-25 maret libur panjang dibali,berkaitan dgn hari raya nyepi,..bahkan sudah libur 1 hari sebelumnya,..(22 maret)ada acara vw dimana nih?

tgl 22 maret berangkat ke jakarta - Bekasi; ngupi-mgupi; tgl 6-8 april gabung ke Ujung Genteng, ngupi-ngupi lagi; tgl 14-15 hadiri ultah VICC di Cibubur.....       mantaaaaab ... pulang ke Bali tgl 16 atau 17 April...puas puas puas............banget....wuakakakakakak
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #17 on: March 04, 2012, 09:31:58 PM »

tgl 22 maret berangkat ke jakarta - Bekasi; ngupi-mgupi; tgl 6-8 april gabung ke Ujung Genteng, ngupi-ngupi lagi; tgl 14-15 hadiri ultah VICC di Cibubur.....       mantaaaaab ... pulang ke Bali tgl 16 atau 17 April...puas puas puas............banget....wuakakakakakak
Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry,..kagak pulang pulang dong,... Undecided Undecided Undecided
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #18 on: March 05, 2012, 03:33:28 PM »

Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry,..kagak pulang pulang dong,... Undecided Undecided Undecided

Mantabzzz...
Logged

VW is the Best..
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #19 on: March 06, 2012, 11:39:21 PM »

Mantabzzz...
hahahahhahahahaha,.... Cheesy
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
Munying vw
Full Member
***

Reputasi: +3/-1
Offline Offline

Posts: 136



« Reply #20 on: March 07, 2012, 11:01:19 AM »

ngeri jadwale.......teng jlentrek jlentrek....fulll dengan epent vewe.... Grin Wink Wink Wink Wink Wink
Logged

#savedakotaandbrazbus
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #21 on: March 07, 2012, 04:03:23 PM »

bisa jd BT nih alias Bang Toyibzz,hhee..... pissss.........
Logged

VW is the Best..
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #22 on: March 07, 2012, 08:05:22 PM »

Bersyukur banyak event,..berarti banyak pilihan...muanteb...dipilih....dipilih....dipiliiiiiih,....
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #23 on: March 08, 2012, 07:59:49 AM »

Bersyukur banyak event,..berarti banyak pilihan...muanteb...dipilih....dipilih....dipiliiiiiih,....

saya milih yang bisa hadir aja deh...., takut keburu atit peyuuuut....batal hadir lagiiii..... Cheesy Cheesy
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #24 on: March 08, 2012, 06:59:45 PM »

Hahahahhahaahaha,..pak dhe ketularan atit peyut,.
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #25 on: March 24, 2012, 05:14:26 PM »

Koq kayaknya gak ada gegap gempita ultah vicc nih?,padahal udah mau akhir maret nih,....kumaha?piye?......
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #26 on: March 25, 2012, 03:26:19 PM »

Koq kayaknya gak ada gegap gempita ultah vicc nih?,padahal udah mau akhir maret nih,....kumaha?piye?......
Koq kayaknya gak ada gegap gempita ultah vicc nih?,padahal udah mau akhir maret nih,....kumaha?piye?......
viva volks,

Dakota Tua kemana yak??? Sama Kang Mas LaeEDUW Dedengkot Milist ini??
Ahh.. nunggu aja deh.."

-= Smiley
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #27 on: March 25, 2012, 09:13:35 PM »

Bang Hadji lagi Super sibuk keqnya,..nongolnya selewat2 doang,...kalo ki lurah lagi H2C(harap harap cemas)bisa kelar right on time gak nih si bluebuesnya....whakakakakaka.......
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #28 on: March 26, 2012, 12:43:53 AM »

viva volks,

Dakota Tua kemana yak??? Sama Kang Mas LaeEDUW Dedengkot Milist ini??
Ahh.. nunggu aja deh.."
-= Smiley

Bang Hadji lagi Super sibuk keqnya,..nongolnya selewat2 doang,...kalo ki lurah lagi H2C(harap harap cemas)bisa kelar right on time gak nih si bluebuesnya....whakakakakaka.......

kalau belum ada pengumuman berarti memang acara ultah VICC belum jelas.......yah kita tunggu aja......  suabarrr moas.......
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #29 on: March 26, 2012, 07:40:36 PM »

Siap om budi,...gimana kabar?semoga sehat2 selalu,
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 7   Go Up
Print
 
Jump to: