Pages: [1] 2 3 4 ... 7   Go Down
Print
Author Topic: ultah vicc  (Read 3897 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« on: February 26, 2012, 06:55:20 AM »

Ultah vicc jadinya kapan nih?,lokasi dimana?,...kalo sdh ada kabar lebih awalkan enak,biar bisa ngumpulin duit,ngatur cuti,ngatur ijin istri,ngatur ijin atit peyut juga,..(Eh mahap,..salah ketik)....xixixixiiiiii.....
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
rz dini
Hero Member
*****

Reputasi: +10/-4
Offline Offline

Posts: 1.522


Vasti Werlalu...


« Reply #1 on: February 27, 2012, 05:34:38 AM »

adain BAKSOS yuuuk.... Wink
Logged

weeraonest
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 508



« Reply #2 on: February 28, 2012, 12:55:00 AM »

Atur aje bang yg penting kumpul dah..Grin
Logged

HAVE YOU GOT THIS ?
Lebih baik jadi tua dan berkarat tapi dapat dilihat tiap hari,
daripada ditawar murah tapi sakit hati...
anto
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 257


Eatsleepvw


« Reply #3 on: February 28, 2012, 04:28:57 AM »

berdoa dulu aja Cry
Logged

eatsleepdrive
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #4 on: February 29, 2012, 03:23:52 PM »

taon ini HUT yang kelima yaaaaa................. Grin Grin Grin Grin
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #5 on: February 29, 2012, 03:35:19 PM »

Ya betuuuul,..soalnya tahun lalu versinya pak dhe kan yg ke empat,masak sekarang empat maning,..xixixixxiiiiii......
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #6 on: February 29, 2012, 06:39:22 PM »

Ultah vicc jadinya kapan nih?,lokasi dimana?,...kalo sdh ada kabar lebih awalkan enak,biar bisa ngumpulin duit,ngatur cuti,ngatur ijin istri,ngatur ijin atit peyut juga,..(Eh mahap,..salah ketik)....xixixixiiiiii.....
viva volks,

Nah kalimat yg terakhir ini nih (atit peyut) gua kagak demen denger sama ngerasainnya..  Cry


-=
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #7 on: February 29, 2012, 07:33:48 PM »

23-24-25 maret libur panjang dibali,berkaitan dgn hari raya nyepi,..bahkan sudah libur 1 hari sebelumnya,..(22 maret)ada acara vw dimana nih?
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #8 on: March 01, 2012, 02:55:33 PM »

23-24-25 maret libur panjang dibali,berkaitan dgn hari raya nyepi,..bahkan sudah libur 1 hari sebelumnya,..(22 maret)ada acara vw dimana nih?

ya bikin di Look-Look aja dunk....kan gak banyak keluar ongkos macem2....malah kalo atit peyut misih bisa hadir kan.... Grin Cheesy
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #9 on: March 01, 2012, 03:49:53 PM »

Hahahahahahaa,...kalo ngadain di looklook,..bisa dikerok orang se bali pak dhe,kan lagi nyepi,gak boleh ada kegiatan ..kalo atit peyut,musti tanya Aa'wahyu tuh ahlinya,...xixixixixiixiii....
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #10 on: March 01, 2012, 05:11:17 PM »

23-24-25 maret libur panjang dibali,berkaitan dgn hari raya nyepi,..bahkan sudah libur 1 hari sebelumnya,..(22 maret)ada acara vw dimana nih?


nah tu die... tadinya pan pekalongan mau bikin tgl segokin....
nah tau2 die pindah... ke 7-8 april, pindah pula lokasinya ke batang...

smentara kita udah ancang2 ujung genteng ... alah kepriben ....
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #11 on: March 01, 2012, 05:46:50 PM »

Waduh,..berarti tgl segitu malah gak ada acara dong,...
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #12 on: March 02, 2012, 08:50:00 AM »

Waduh,..berarti tgl segitu malah gak ada acara dong,...

ya teteup ada dunk....yang di Look-Look itu laah....kumpul2 dirumah sendiri kan gak nyalahin "aturan"....alesanya lagi diskusi bagemana supaya anti atit peyuuuuut....hahahahahaaaaa Grin Cheesy
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #13 on: March 02, 2012, 09:18:52 AM »

Pak dhe,..top deeeh,...hahahahahhahahahahahahahhaa....
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
B 1116 YUS
Sr. Member
****

Reputasi: +3/-0
Offline Offline

Posts: 323


- YuSdi aRi -


« Reply #14 on: March 02, 2012, 09:31:48 AM »

23-24-25 maret libur panjang dibali,berkaitan dgn hari raya nyepi,..bahkan sudah libur 1 hari sebelumnya,..(22 maret)ada acara vw dimana nih?

Ya kalo NYEPI nggak usah kemana-mana dong Oooommmm..... mau kabur ya? wkwkwkw.....
Logged
Pages: [1] 2 3 4 ... 7   Go Up
Print
 
Jump to: