Pages: [1] 2   Go Down
Print
Author Topic: Summerfest Jamnas ke-46 Surabaya  (Read 1466 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gusdi75
Sr. Member
****

Reputasi: +3/-1
Offline Offline

Posts: 308



WWW
« on: May 19, 2013, 10:25:46 AM »

Rundown Acara Summerfest Jamnas 46 Surabaya 8-9 Juni 2013

1. Jumat 07 Juni 2013
08.00-Selesai,
- Gladi bersih panitia dan loading
- Pendaftaran/Registrasi

2. Sabtu 08 Juni 2013
07.00
-Penyambutan Peserta Jamnas 46 VW Indonesia
-Registrasi Peserta Jamnas 46 VW Indonesia
-Pembukaan pendaftaran Fun Slalom
-Pembukaan pendaftaran Kontes
-Pembukaan pendaftaran konvoi Suramadu
-Latihan Slalom
09.00
-Penutupan pendaftaran fun slalom
-Latihan Slalom
-Hiburan
10.00
-Start Slalom Head 1
11.30
-Istirahat
12.30
-Start Slalom Head 2
15.30
-Istirahat
-Penutupan Pendaftaran kontes
-Start Lomba Foto
17.30
-Finish Lomba Foto
-Istirahat
19.00
-Pembukaan Event Jamnas 46 VW Indonesia
-Kembang Api
-Makan Malam
-Ramah Tamah
20.00
-Contest Car Show with DJ
22.00
-Accoustic Music

3. Minggu 09 Juni 2013
07.00
-Start Konvoi Suramadu
09.00
-Hiburan
09.30
-Penilaian kontes
11.30
-Istirahat
12.30
-Pengumuman pemenang
-Penyerahan Trophy
-Penutupan Event Jamnas 46 VOLKSWAGEN INDONESIA
Logged

DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #1 on: May 20, 2013, 02:09:35 PM »

Semoga sukses acarane Om....,  Wink Wink
Logged

VW is the Best..
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #2 on: May 20, 2013, 10:36:52 PM »

mantap,...insya allah hadir kang,...
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
ayashi
Jr. Member
**

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 97


My dream car


« Reply #3 on: May 27, 2013, 12:18:51 PM »

semoga bisa hadir, mumpung di Sby  Grin
Logged

On my journey finding my first vintage VW Bettle
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #4 on: May 27, 2013, 12:50:10 PM »

ngiler.com ......ihik ihik ihik..........gak bisa ikutan ke surbeye.........batal deh ngupi bareng......  Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #5 on: May 27, 2013, 04:45:42 PM »

ngiler.com ......ihik ihik ihik..........gak bisa ikutan ke surbeye.........batal deh ngupi bareng......  Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry
kamsudnya gimana nih,....kan udah jangjian ama yg ini nih,... Grin
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #6 on: May 27, 2013, 06:02:45 PM »

kamsudnya gimana nih,....kan udah jangjian ama yg ini nih,... Grin


Tuuh kaaaan...., kalo Oom Boedi diajak anu sama yang ini, kalo saya cuma diajak makan soto diwarung depan rumah sama ngupi2 di bengkel sebelah rumah..... Sad
Logged
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #7 on: May 27, 2013, 08:32:19 PM »

Tuuh kaaaan...., kalo Oom Boedi diajak anu sama yang ini, kalo saya cuma diajak makan soto diwarung depan rumah sama ngupi2 di bengkel sebelah rumah..... Sad
kalo ama pak de mah wisata religi mulu,...(jemuah mode ;ON,..)
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
I Noormansyah
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 42


Ra Usah Ngebut, yg penting Kueennnceeeng


« Reply #8 on: May 28, 2013, 08:38:55 AM »

Mohon maaf, apakah ada yg tahu koordinat lokasi jamnas 46
Logged
satya
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 205



« Reply #9 on: May 28, 2013, 04:49:53 PM »

klo refer ke  itouchmap.com  maka lokasi upn veteran di
latitude    :  -7.3330
longitude :  +112.7875
Logged

Past performance isn't necessarily indicative of future results...
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #10 on: May 29, 2013, 09:37:25 AM »

ngiler.com ......ihik ihik ihik..........gak bisa ikutan ke surbeye.........batal deh ngupi bareng......  Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry Cry
Udah lama gak jalan bareng nih MasBUD... apa gak kangen Vektay??  Cry Cry Cry

-=
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #11 on: May 29, 2013, 06:53:34 PM »

Udah lama gak jalan bareng nih MasBUD... apa gak kangen Vektay??  Cry Cry Cry

-=
mantaaaap,..bakal ngopi bareng sama aak wahyu nih,...lama banget gak ketemuan,..terakhir kayaknya di eruption volkswagen ya(gabusan-jogja)
om bud naik vektay aja tuh berdua sama aak,..,..bisa gantian nyopirnya,..ayo dooooong,... Huh Huh Huh Huh Grin
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
dakotatua
Hero Member
*****

Reputasi: +21/-12
Offline Offline

Posts: 1.839



WWW
« Reply #12 on: May 29, 2013, 10:15:27 PM »

Tuuh kaaaan...., kalo Oom Boedi diajak anu sama yang ini, kalo saya cuma diajak makan soto diwarung depan rumah sama ngupi2 di bengkel sebelah rumah..... Sad

gak di ajak nganu di bedugul ya?   Cheesy
Logged

http://www.facebook.com/pages/Dakotatua/304587699557764
http://dakotatua.multiply.com

splitbus for man, baybus for gay, vanagon for sissy ... Wink
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #13 on: May 29, 2013, 11:27:50 PM »

Udah lama gak jalan bareng nih MasBUD... apa gak kangen Vektay??  Cry Cry Cry

-=

Kangen sih....ntar ditengokin deh ke Cikampek...wuakakakakakkkk Cheesy Cheesy Cheesy Cheesy
Logged
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #14 on: May 29, 2013, 11:34:34 PM »

mantaaaap,..bakal ngopi bareng sama aak wahyu nih,...lama banget gak ketemuan,..terakhir kayaknya di eruption volkswagen ya(gabusan-jogja)
om bud naik vektay aja tuh berdua sama aak,..,..bisa gantian nyopirnya,..ayo dooooong,... Huh Huh Huh Huh Grin

rencananya sih sekalian aja ntar akhir tahun (ultah BVD), Kombiabang akan meluncur ke Bali nengokin yang jual duren..........ha ha ha ha ha. Nah,...ini nih si Vektay harus ikut....gak bisa tidak.....
Logged
Pages: [1] 2   Go Up
Print
 
Jump to: