Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 11   Go Down
Print
Author Topic: Kalender EVENT VW Indonesia Tahun 2012  (Read 5022 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #15 on: February 13, 2012, 08:07:01 AM »


viva volks,

Ah OomINNo bisa aja... saya bukan Jubir VI... saya sih penggemar vw privateer yang coba kasih informasi buat rekan2 di milist ini...

Kan katanya kepengen mengetahui ada acara (event, red) apa saja ditahun 2012 ...
Kalo ada salah mohon dimaklumi.."  Huh

-=
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #16 on: February 13, 2012, 08:42:11 AM »

saya maklumin Aa Wahyu  Wink
Logged

.....................
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #17 on: February 13, 2012, 02:53:30 PM »

saya maklumin Aa Wahyu  Wink
viva volks,

Trus kapan kita mau jalan bareng nih??
Diapain lagi Kodok Berem-na ?? udah sehat kan??  Wink

-=
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #18 on: February 13, 2012, 05:51:45 PM »

alhamdulillaah sudah maju lancar ngerem kenceng  Grin
jalan-jalan ? insya Alloh nunut dibelakang si Vutih Vektay aja  Grin
Logged

.....................
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #19 on: February 13, 2012, 07:46:31 PM »

alhamdulillaah sudah maju lancar ngerem kenceng  Grin
jalan-jalan ? insya Alloh nunut dibelakang si Vutih Vektay aja  Grin
viva volks,

 Grin Grin Grin Grin bisa aja deh MasCAHYO.... Nunut dibelakang gak masyalah, kan si Berem udah gak overheat lagi kalo pake AC.. sewejuk..sewejuk ....

-=
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
inonu kastemkru
Hero Member
*****

Reputasi: +13/-4
Offline Offline

Posts: 2.953


*Kastemkru*


« Reply #20 on: February 14, 2012, 07:35:20 AM »

Udah lama nih gak ketemu om cahyo,ayo jangan lupa bawa nastar customnya ya,.....heheheehehehehe....
Logged

Daloeng oetara art studio 112(082144813065/081999332293/751F2AA3/2980FF7B)
weeraonest
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 508



« Reply #21 on: February 14, 2012, 09:35:37 AM »

viva volks,

Trus kapan kita mau jalan bareng nih??
Diapain lagi Kodok Berem-na ?? udah sehat kan??  Wink

kodok berem lintas cikarang-bandung PP teyuuuuusssssssss Grin Grin

-=
Logged

HAVE YOU GOT THIS ?
Lebih baik jadi tua dan berkarat tapi dapat dilihat tiap hari,
daripada ditawar murah tapi sakit hati...
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #22 on: February 14, 2012, 10:57:10 AM »

Aa Wahyu . . . . Alhamdulillaah low heat sekarag mah heheee
omIno . . . . Nastar kudu nunggu lebaran ya, mudah2n masih bisa bikin hihihi
kang Wahyu wira1s . . . . blom bisa nempuh cikarang-bandung kurang dari 1 jam nih hahahaa rekornya 1jam 60menit Cheesy
Logged

.....................
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #23 on: February 14, 2012, 03:32:49 PM »

Aa Wahyu . . . . Alhamdulillaah low heat sekarag mah heheee
omIno . . . . Nastar kudu nunggu lebaran ya, mudah2n masih bisa bikin hihihi
kang Wahyu wira1s . . . . blom bisa nempuh cikarang-bandung kurang dari 1 jam nih hahahaa rekornya 1jam 60menit Cheesy
kaya apa ya nastarnya?
jd pengen tau rasa n bentuknya ,hhee...icip boleh ?
Logged

VW is the Best..
weeraonest
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 508



« Reply #24 on: February 14, 2012, 05:44:36 PM »

Wahhh klo Kang deniez mau icip2 nastar resto harus nunggu jamnaz di jabodetabek dulu...
=))?? ?ªª... Cheesy?ªª...  ??=D??  ?ªª... =))?ªª... 
Logged

HAVE YOU GOT THIS ?
Lebih baik jadi tua dan berkarat tapi dapat dilihat tiap hari,
daripada ditawar murah tapi sakit hati...
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #25 on: February 14, 2012, 07:33:40 PM »

Aa Wahyu . . . . Alhamdulillaah low heat sekarag mah heheee
omIno . . . . Nastar kudu nunggu lebaran ya, mudah2n masih bisa bikin hihihi
kang Wahyu wira1s . . . . blom bisa nempuh cikarang-bandung kurang dari 1 jam nih hahahaa rekornya 1jam 60menit Cheesy
viva volks,

Kalau waktu itu lintas Kodok Nastar Cikarang-bandung gak trouble di karawang barat, sepertinya bisa ditempuh 1 jam deh rute cikarang-bandung... hehehehehehe..-

Syukur deh kalo enjinya sekarang sdh lowerheat.. tapi kalo macetnya kelama'an.. kompresor AC'nya suruh istirohat dulu sesekali.."

-= Smiley
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #26 on: February 14, 2012, 11:50:08 PM »

Om deniez  boleh icip2 ..... Sebiji aja yak hahaha
om Wahyu wira1s ..... Ho'oh, kapan yak ? Mau nonton ah Smiley
Aa Wahyu ..... Ga janji deh kl harus 1 jam. Kl dari cikampek sih ..... Wani piro ? Hehehe
Logged

.....................
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #27 on: February 15, 2012, 10:33:29 AM »

Om deniez  boleh icip2 ..... Sebiji aja yak hahaha
om Wahyu wira1s ..... Ho'oh, kapan yak ? Mau nonton ah Smiley
Aa Wahyu ..... Ga janji deh kl harus 1 jam. Kl dari cikampek sih ..... Wani piro ? Hehehe
viva volks,

Hahahaha....satu jam dari Cikampek?? Mimpiiiiiiiiii.... emangnya gak pake belok sama gak pake rem kali ya???

-= Smiley
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
rommy.pribadi
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 445


0816 807932 0815 13155574


« Reply #28 on: February 15, 2012, 11:20:06 AM »

saya maklumin Aa Wahyu  Wink
Logged

ROMMY Type 3 Lovers
BlueNocth'63
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #29 on: February 15, 2012, 07:10:43 PM »

viva volks,

Hahahaha....satu jam dari Cikampek?? Mimpiiiiiiiiii.... emangnya gak pake belok sama gak pake rem kali ya???

-= Smiley

mbablast jalur kiri aja Aa Wahyu  Grin  Grin  Grin  Grin
brenti kalo di cegat PJR/truk mogok/mojep buka kap mesin  Cheesy  Cheesy  Cheesy
Logged

.....................
Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 11   Go Up
Print
 
Jump to: