Pages: 1 ... 25 26 27 [28]   Go Down
Print
Author Topic: Water 4 Volkswagen Air Cooled  (Read 21589 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
azmoeth
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 47


« Reply #405 on: March 08, 2012, 02:32:39 PM »

Ini pic nya om...



Yang paling kiri gambar diatas adalah watertrapnya (warna item, ada tabung kecil bawahnya)...HHO saya hubungkan ke vacum buat delco



Ini generatornya..pake botol bekas n*tri sa*i  dan bubbler pake bekas botol susu anak Cheesy...dari bubbler dihubungkan dengan watertrap



ini tampak keseluruhannya diruang mesin...
« Last Edit: March 08, 2012, 02:47:31 PM by azmoeth » Logged
luhungnuraga
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 64


Oddy!


WWW
« Reply #406 on: March 08, 2012, 04:40:44 PM »

Ini pic nya om...



Yang paling kiri gambar diatas adalah watertrapnya (warna item, ada tabung kecil bawahnya)...HHO saya hubungkan ke vacum buat delco



Ini generatornya..pake botol bekas n*tri sa*i  dan bubbler pake bekas botol susu anak Cheesy...dari bubbler dihubungkan dengan watertrap



ini tampak keseluruhannya diruang mesin...

woohh..udah kerasa irit nya om? dalem kota dan luar kota 1 brp?
Logged

VW Bug 1966 1500 - D1500DS -
sinyoprima
Newbie
*

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 7


« Reply #407 on: March 18, 2012, 07:51:40 PM »

lagi proses pembikinan ni om.... Wink
sesuai petunjuk dari volkylovers disini...
besok rencana mo dipasang di landy dulu... kalo berhasil mo bikin yang bagus untuk micro jd kombi ku...
hahaha.....
nanti tak kasih foto fotone...
VarigatoWengkyu
Logged
luhungnuraga
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 64


Oddy!


WWW
« Reply #408 on: March 19, 2012, 08:15:03 PM »

lagi proses pembikinan ni om.... Wink
sesuai petunjuk dari volkylovers disini...
besok rencana mo dipasang di landy dulu... kalo berhasil mo bikin yang bagus untuk micro jd kombi ku...
hahaha.....
nanti tak kasih foto fotone...
VarigatoWengkyu


jd pgn cepet bikin nih.. di tunggu fotonya om. Cheesy
Logged

VW Bug 1966 1500 - D1500DS -
cahyo
Hero Member
*****

Reputasi: +18/-6
Offline Offline

Posts: 966


the Solitaire


WWW
« Reply #409 on: May 09, 2012, 07:20:06 PM »

Minta infonya dong, kl sudah pakai elektrolisa, seberapa kecil bukaan besin bisa dibuka ? Bisakah bukaan bensin sangat kecil (sangat irit) dlm arti pembakaran dimaksimakan dari hasil elektrolisa ?
Ngarep banget kodok bisa 90% didukung energi elektrolisa Smiley
Logged

.....................
untung
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 50


« Reply #410 on: November 19, 2012, 10:21:11 PM »

keren... keren....
Logged
toms derobotz
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 3



WWW
« Reply #411 on: January 21, 2016, 01:17:08 PM »

Wiihh...mantab nih...nanti ah..pengen nyoba...tanya bengkel dulu...bisa ndak bikinin.... Grin
Logged

Pages: 1 ... 25 26 27 [28]   Go Up
Print
 
Jump to: