Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 28   Go Down
Print
Author Topic: Water 4 Volkswagen Air Cooled  (Read 21590 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Sandhe1303
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 340


My Love affair


« Reply #15 on: April 14, 2008, 04:04:20 PM »

 ;DGOTCHA Grin
Logged
superkafer
Full Member
***

Reputasi: +5/-0
Offline Offline

Posts: 235



WWW
« Reply #16 on: April 14, 2008, 04:05:52 PM »

hehe...tuh gampang kan?
ouppss....maap jadi OOT neh
Logged

Teguh Permono
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 11



« Reply #17 on: April 14, 2008, 05:50:51 PM »

Bli Putu..,

Mohon dijelasken lebih detail mengenai :
- Pengaturan vacuum dengan tutup pentil.... ike piye carane dan pakai tutup pentil apa...Huh
- Untuk jalur selang vacuum bisa memanfaatkan jalurnya booster rem nggak...Huh
- Untuk webie progressive jalur masuk sebelum carbu gimana caranya ya...Huh

Mudah-mudahan bisa ikutan DIY HHO nih...

Salam roti bakar
Teguh Permono
B7997FV
Logged
eduw
blueBLUES
Global Moderator
Hero Member
*****

Reputasi: +11/-2
Offline Offline

Posts: 1.820


blueBLUES


« Reply #18 on: April 14, 2008, 09:49:51 PM »

SalamVOLKS,
Yang jelas yang dilakukan bliPUTU adalah salah satu cara untuk menyelamatkan kita bila test gas CO di laksanakan pasukan berseragam secara menyelurh.
Hal yang baik bukan ?
Adakah sukarelawan yang mau buatkan untuk di beli ?, khawatirnya masih ada VOLKYmania yang enggan nyenggol enjin takut dasinya beleputan.............. he he he he
Dihargain berapa geetoo....................
Logged

Sukes Selalu dan Tetap Semangat,
Salam keKELUARGAan
Eduw B-Blues
alitpawana
Full Member
***

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 170



« Reply #19 on: April 14, 2008, 11:53:35 PM »

Mohon dijelasken lebih detail mengenai :
- Pengaturan vacuum dengan tutup pentil.... ike piye carane dan pakai tutup pentil apa...Huh
- Untuk jalur selang vacuum bisa memanfaatkan jalurnya booster rem nggak...Huh
- Untuk webie progressive jalur masuk sebelum carbu gimana caranya ya...Huh


Pengaturan vaccum dgn tutup pentil ban dalam, bisa pake yang acesori, yang penting gak bolong.
Saat mesin hidup udara vacum masuk dari lubang ini, maka untuk mengatur banyaknya yang masuk tinggal kira putar tutupnya, semakin erat, maka udara yang dihisap dari luar semakin sedikit.

Silakan dicoba, ini saatnya berkreasi

Pada prinsipnya, selang vaccum diletakkan ditempat dimana udara akan dihisap karburator. (sama untuk jenis 4-barrel)

Logged
dudung
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 155



« Reply #20 on: April 15, 2008, 05:28:24 AM »


Pada prinsipnya, selang vaccum diletakkan ditempat dimana udara akan dihisap karburator. (sama untuk jenis 4-barrel)


ayo silahkan siapa yang mau bolongin intake four barrel ?? nanti dikasih 4 toples






tapi belum dirakit ya.. alias toples doang  Grin
salam volkswagen
Logged

----------------------------------------
gak punya signature
----------------------------------------
eduw
blueBLUES
Global Moderator
Hero Member
*****

Reputasi: +11/-2
Offline Offline

Posts: 1.820


blueBLUES


« Reply #21 on: April 15, 2008, 07:25:51 AM »

SalamVOLKS,

ha ha ha ha ha ha ha............................ 4 toples gratis ! menggiurkan juga.
Tapi sapa tau ada yang mau ganti ke karbi single biar aplikasi nya lebih mudah, masDUDUNG pengen pake four barel nggak !
Iseng iseng kita tungguin ah !......
Logged

Sukes Selalu dan Tetap Semangat,
Salam keKELUARGAan
Eduw B-Blues
Sandhe1303
Sr. Member
****

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 340


My Love affair


« Reply #22 on: April 15, 2008, 08:17:53 AM »

Iya penasaran banget nih. Kalua kata Bli Putu dimana udara yang dimanfaatkan adalah sebelum dihisap di karbu, berarti bukan intake yang dibolongin dunk, tapi filter, atau malah carbunya Huh Undecided
Yang sanggup bolongin carbu 4 barrel dapat penghargaan rajatega....!!!
Wakakakkak
Logged
Teguh Permono
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 11



« Reply #23 on: April 15, 2008, 02:16:32 PM »

Pengaturan vaccum dgn tutup pentil ban dalam, bisa pake yang acesori, yang penting gak bolong.
Saat mesin hidup udara vacum masuk dari lubang ini, maka untuk mengatur banyaknya yang masuk tinggal kira putar tutupnya, semakin erat, maka udara yang dihisap dari luar semakin sedikit.

Bli Alit.., masih bingung nih.... definisi tutup pentil itu kalo yang standar terbuat dari material plastik kan... (kalo isi nitrogen warnanya hijau)...
Kalo memang itu, setting udara masuk gimana...Huh? benda itu kan hampir rapat kalo dipasang di ulir pentil roda...Huh

Atau maksudnya pentil yang posisinya ada didalam rumah pentil (klep/valve untuk masuk/keluarnya angin di roda...Huh)

Pls infonya karena udah gatel mo coba nih...

Salam,
Teguh Permono
B7997FV
Logged
admin_vw_cyber
Administrator
Hero Member
*****

Reputasi: +15/-0
Offline Offline

Posts: 2.087



« Reply #24 on: April 15, 2008, 08:44:04 PM »

tambahan gambar dari luar sana..
« Last Edit: April 15, 2008, 08:46:45 PM by admin_vw_cyber » Logged

ssttt...
Teguh Permono
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 11



« Reply #25 on: April 15, 2008, 10:41:29 PM »

Nah benerkan... bukan tutup pentil biasa yang digunakan di roda.
Pak Admin boleh minta link dari gambar tersebut.... Wink

Mungkin bisa pakai pengatur kecepatan cairan infus kali ya.....Huh?

Teguh Permono
B7997FV
Logged
supervolks
Full Member
***

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 140



« Reply #26 on: April 15, 2008, 10:50:48 PM »

yg gambar diatas emang bukan tutup pentil,
mungkin disini biar gampang pada pake tutup pentil

kalo mo simpel pake aja keran gas, ukurannya kecil dan dratnya alus bgt
Logged

L I V E  to  R I D E ~ R I D E  to  L I V E
superkafer
Full Member
***

Reputasi: +5/-0
Offline Offline

Posts: 235



WWW
« Reply #27 on: April 16, 2008, 11:00:05 AM »

mas tpermono bisa mampir kesini
http://www.water4gas.com/2books.htm
Logged

suro_bulldog
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 13



« Reply #28 on: April 16, 2008, 02:47:14 PM »

Kira - kira ngambil stroom dari aki berapa watt yak Huh
ntar bensin irit tapi akinya jebol....
mohon pencerahannya...

salam Cool
Logged
alitpawana
Full Member
***

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 170



« Reply #29 on: April 16, 2008, 05:58:20 PM »

Wah masih bingung tutup pentil ya.
Tutup pentil yang saya pakai itu asesoris jadi bentuknya macam2 tgt selera. bila tutup tidak dieratkan maka masih ada udara yang dapat masuk dari sela-sela ulir. Memang benar, saya pakai bekas pentil dan tutupnya agar mudah didapat. Prinsip sama seperti gambar di di www.water4gas.com
Sayang intake kalau dilubangi, jangan deh. Tolong teman2 yang dengan 4 barel foto karbu + saringan udaranya diupload, supaya saya bisa bantu modif untuk selang vacumnya.

Kalau sistem ini (pakai kawat stainless)bakal ngambil stroom sekitar 5 ampere.
Jangan kuatir accu gak akan jebol kok.



Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 ... 28   Go Up
Print
 
Jump to: