Pages: [1] 2   Go Down
Print
Author Topic: bongkar dan upgrade mesin  (Read 996 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
bedjo78
Sr. Member
****

Reputasi: +11/-6
Offline Offline

Posts: 479


Bedjo Vw Clinic Semarang


WWW
« on: July 20, 2010, 06:21:38 AM »


For the Forum...
smoga ada manfaatnya.

http://www.facebook.com/pages/Bedjo-VW-Clinic/177571556893?v=photos#!/album.php?aid=233894&id=177571556893
Logged
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #1 on: July 20, 2010, 10:15:43 AM »


For the Forum...
smoga ada manfaatnya.

http://www.facebook.com/pages/Bedjo-VW-Clinic/177571556893?v=photos#!/album.php?aid=233894&id=177571556893


Bermanfaaaaat dunk....!!!  Wink Wink Wink Wink
cuman gak bisa ngasih komentar, abisnya musti lewat EfBi seeh.... Wink Wink

BRAVO to Bedjo VW Clinic...!! Kiss Kiss
Logged
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #2 on: July 20, 2010, 10:23:36 AM »


For the Forum...
smoga ada manfaatnya.

http://www.facebook.com/pages/Bedjo-VW-Clinic/177571556893?v=photos#!/album.php?aid=233894&id=177571556893

Wah telat...mesinku udah terlanjur dibongkar.....
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #3 on: July 20, 2010, 10:27:32 AM »


For the Forum...
smoga ada manfaatnya.

http://www.facebook.com/pages/Bedjo-VW-Clinic/177571556893?v=photos#!/album.php?aid=233894&id=177571556893

Wah telat...mesinku udah terlanjur dibongkar.....

Belum telat mas...!!, sekarang dipasang lagi, trus dibongkar ulang sesuai petunjuk dari Pak Muz..., beres deh... Wink Wink Wink
Logged
bona_dan_rongrong
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-1
Offline Offline

Posts: 1.864



« Reply #4 on: July 20, 2010, 10:33:03 AM »

Ongkosnya ditanggung PakDhe.... Grin, wah kangen aku karo PakDhe, sugeng PakDhe...?
Logged

Salam,



bona_dan_rongrong
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #5 on: July 20, 2010, 10:45:05 AM »

Ongkosnya ditanggung PakDhe.... Grin, wah kangen aku karo PakDhe, sugeng PakDhe...?

 Cheesy Cheesy Cheesy Cheesy Cheesy Cheesy..... tak tunggu di prapatan sebrang jembatan Tol ya mas...., ndelok sing do liwat, ayu-ayu..... Grin  Grin Grin
Logged
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #6 on: July 20, 2010, 12:28:01 PM »


For the Forum...
smoga ada manfaatnya.

http://www.facebook.com/pages/Bedjo-VW-Clinic/177571556893?v=photos#!/album.php?aid=233894&id=177571556893

Mantaaaab, sangat bermanfaat Om.
Logged
bedjo78
Sr. Member
****

Reputasi: +11/-6
Offline Offline

Posts: 479


Bedjo Vw Clinic Semarang


WWW
« Reply #7 on: July 21, 2010, 08:07:09 PM »


For the Forum...
smoga ada manfaatnya.

http://www.facebook.com/pages/Bedjo-VW-Clinic/177571556893?v=photos#!/album.php?aid=233894&id=177571556893

Wah telat...mesinku udah terlanjur dibongkar.....

wahaha..sampeyan kan uda pakar mesin...aku newbi makanya setiap step didokumentasi biar nanti nggak lupa waktu masangnya gimana.

btw head'e mantep bener.
Logged
bedjo78
Sr. Member
****

Reputasi: +11/-6
Offline Offline

Posts: 479


Bedjo Vw Clinic Semarang


WWW
« Reply #8 on: July 21, 2010, 08:09:14 PM »

 
[/quote]


Bermanfaaaaat dunk....!!!  Wink Wink Wink Wink
cuman gak bisa ngasih komentar, abisnya musti lewat EfBi seeh.... Wink Wink

BRAVO to Bedjo VW Clinic...!! Kiss Kiss
[/quote]

Maaf Pakdhe setiap gawe ViCC ngepasin disuruh nyangkul kuragan....maklum pekerja harian mesti nurut. Insya allah lain waktu bisa tamasya ke wilayah barat
Logged
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #9 on: July 22, 2010, 02:14:41 PM »

viva volks,

MasMUZ, itu enjin baru atau jadi kinclong dan berwarna abu2 itu karena dibersihkan/digosok pake batu hijau?? asyik bener yak kalo vw kita enjinnya bersih secemerlang stainless???


-= Smiley
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
kombiabang
Hero Member
*****

Reputasi: +7/-0
Offline Offline

Posts: 1.255



« Reply #10 on: July 22, 2010, 03:50:08 PM »

viva volks,

MasMUZ, itu enjin baru atau jadi kinclong dan berwarna abu2 itu karena dibersihkan/digosok pake batu hijau?? asyik bener yak kalo vw kita enjinnya bersih secemerlang stainless???


-= Smiley

Ayo Kang Wahyu, bongkar dan upagrate si FutihFektay biar tambah ngacir.......  persiapan ke KOPDAR III Cirebon
Logged
ABIOOBES (PakDe)
Hero Member
*****

Reputasi: +12/-1
Offline Offline

Posts: 3.428



« Reply #11 on: July 23, 2010, 06:25:30 PM »




Bermanfaaaaat dunk....!!!  Wink Wink Wink Wink
cuman gak bisa ngasih komentar, abisnya musti lewat EfBi seeh.... Wink Wink

BRAVO to Bedjo VW Clinic...!! Kiss Kiss
[/quote]

Maaf Pakdhe setiap gawe ViCC ngepasin disuruh nyangkul kuragan....maklum pekerja harian mesti nurut. Insya allah lain waktu bisa tamasya ke wilayah barat
[/quote]

Alhamdulillah wasyukurillah..., njenengan misih disuruh nyangkul terus...., lha saya sudah beberapa bulan cangkulnya nganggur blum ada yang mau nambang:-[ Embarrassed Grin

Gak papa Oom Muz, cari tambang 'emas karungan' baru boeat nambah koleksi Si Bedjo seri 3 dst jauh lebih venting... Wink Wink Nanti kalo ada sisa 1/2 karung jangan buru2 dibuang ya Oom..., aku gelem ngopeni.... Wink Cheesy

Logged
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #12 on: July 23, 2010, 10:02:40 PM »

viva volks,

MasMUZ, itu enjin baru atau jadi kinclong dan berwarna abu2 itu karena dibersihkan/digosok pake batu hijau?? asyik bener yak kalo vw kita enjinnya bersih secemerlang stainless???


-= Smiley

Ayo Kang Wahyu, bongkar dan upagrate si FutihFektay biar tambah ngacir.......  persiapan ke KOPDAR III Cirebon

viva volks,

MasBUD, si Futih Fektay khan udah saya upgrade dari 1200cc ke 1500, en sudah dibongkar sampe 3x. Kalo soal ngacir sih jgn diragukan lagi, hehehehe... tinggal upgrade lagi kaki2, velg ban sama rem.

Tapi kalo diadu sama enjin baru sih, aku mikir2 dulu deh... Grin

-=
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #13 on: July 23, 2010, 10:49:49 PM »

3x bongkar ampe belah mesin om wahyu?
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #14 on: July 24, 2010, 08:08:09 PM »

3x bongkar ampe belah mesin om wahyu?
viva volks,

Yes.. karena waktu bongkar di Karawang aku rasa gagal tidak sesuai keinginan. Yang ada lamanya aja dibengkel, hehehehehe...

--= Smiley
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
Pages: [1] 2   Go Up
Print
 
Jump to: