Pages: [1]   Go Down
Print
Author Topic: Ban Ngunci  (Read 704 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mumuk
Newbie
*

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 2


Komjau 76, Gombong


« on: May 12, 2015, 03:34:17 PM »

Ada kesempatan hadir di Jambore VW Nasional di Pestival Ancol, 2015. Saat , menuju parkiran usai lewati kolong mall. Eh, Komjau ku mati, distaterpun hanya kuncinya yg muter, gak bereaksi.

Ah hasil kena dorong (disundul bemper) oleh rekan kombi seperjalanan. Ketika dicek ternyata bannya nggigit gak balik, terasa berat saat di tol, kombjau gak mampu mengikuti laju konvoi, payah.

Nah, ane minta bantuan: bagaimana cara perbaiki ban yg nggigit (trasa gak balik), bagel dan  cara buang angin palsu yang baik dan benar? Berharap ada sedikit bocoran ilmu dari para maestro mesin vw.

Terimakasih dan salam...
« Last Edit: May 12, 2015, 03:38:02 PM by mumuk » Logged
eduw
blueBLUES
Global Moderator
Hero Member
*****

Reputasi: +11/-2
Offline Offline

Posts: 1.820


blueBLUES


« Reply #1 on: May 13, 2015, 08:34:01 AM »

Ada kesempatan hadir di Jambore VW Nasional di Pestival Ancol, 2015. Saat , menuju parkiran usai lewati kolong mall. Eh, Komjau ku mati, distaterpun hanya kuncinya yg muter, gak bereaksi.
Ah hasil kena dorong (disundul bemper) oleh rekan kombi seperjalanan. Ketika dicek ternyata bannya nggigit gak balik, terasa berat saat di tol, kombjau gak mampu mengikuti laju konvoi, payah.
Nah, ane minta bantuan: bagaimana cara perbaiki ban yg nggigit (trasa gak balik), bagel dan  cara buang angin palsu yang baik dan benar? Berharap ada sedikit bocoran ilmu dari para maestro mesin vw.

Terimakasih dan salam...
Nanya balik dulu ah msMUMUK.... Hanya roda yang nggak bisa berputar ( ngunci ), tapi enjin bisa menyala kah....?, Kombinya tahun berapa kah mas...!
Logged

Sukes Selalu dan Tetap Semangat,
Salam keKELUARGAan
Eduw B-Blues
DeNieZ
Hero Member
*****

Reputasi: +14/-6
Offline Offline

Posts: 1.532


come on my BUS....


« Reply #2 on: May 13, 2015, 02:54:48 PM »

pakabar om Muhaimin mumu..?
kombi ijonya sudah normal kah..?
wahh ini kombi pengennya yg jauh2 aja ya...
suka touring bali gak ada trouble... ancol malah trouble... heheh..
 Wink
Logged

VW is the Best..
Ryo
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 391


Naek KOMBI Lagi...


« Reply #3 on: May 18, 2015, 12:03:46 PM »

Sekalian kuras oli rem nya pak... cek piston2 master rem bawah - atas.
Logged

Nae Kombi lagi...
Pages: [1]   Go Up
Print
 
Jump to: