Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down
Print
Author Topic: [ask] Bujet pasang AC ??  (Read 12135 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #30 on: September 25, 2008, 12:46:29 PM »

klo aq masang aC di langganan ku di daerah pondok cabe...ada yg bilang di daerah haji nawi ada juga yg jago masang AC vw..dpan bengkel Pak Yanto HL...ato gak coba tanya OM Bigrud...dya lebih mantab lagi tuu koneksinya..hehe...

upgrade cooling system sekitar 1 juta..include (oil tower,doghouse,ongkos pasang) blom termasuk boring set 1500 yah..

semoga info ku bermanfaat...byar dapet pahala gtuu..huehehehe...mohon maap klo ada salah kata yah..

salam..aldy

waduh mas Aldy piye to... saya ini masih pemula je... koneksi masih sebatas deket rumah... pengalaman waktu pasang di kodok merah 1200'74 kebeneran dah pake engine kombraz trus dapat lungsuran AC copotan dr kodok tinggal pasang cuma bayarn 1,5jt... pasangnya numpang di tetangga yg buka service AC di bekasi... Grin
Logged

Felix
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 879


Speed I am Speed


« Reply #31 on: September 25, 2008, 02:40:24 PM »

Kalo blum naik 2,5 second di JL hj nawi sejajar dengan sekolah Pangudi Luhur,
Nama tokonya Dwiguna AC cari namanya Edo ( bukan Eduw ) 08588 585 6363
Logged

lets make THING for a better world
indahd
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 85


« Reply #32 on: September 25, 2008, 03:45:06 PM »

Kalo blum naik 2,5 second di JL hj nawi sejajar dengan sekolah Pangudi Luhur,
Nama tokonya Dwiguna AC cari namanya Edo ( bukan Eduw ) 08588 585 6363

ok!
nomer sudah tercatat!  Cool

btw, situ spesifikasi nya gimana mas?
untuk 2,5? baru/seken?
trus merk kompresor..


matur tengkiu
Logged
Felix
Hero Member
*****

Reputasi: +2/-0
Offline Offline

Posts: 879


Speed I am Speed


« Reply #33 on: September 26, 2008, 10:19:01 AM »

Monggo di telephone mawon, kondisi compresor ex singapore blower formula
dryer,expansi,kipas,kondensor,selang,baru, yg paling penting adalah
breket kompresor harus presisi dan disana bisa menggunakan Van belt altenator
dan acnya menggunakan ukuran yg sama, just in case salah satu putus tinggal tukar  Wink
So ...U dont need be affraid alternator ngedrop, ....good luck  Grin
Logged

lets make THING for a better world
indahd
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 85


« Reply #34 on: September 26, 2008, 11:47:18 AM »

 Roll Eyes


cihuyyy
nabungggg duluuu ahhhhh


danke!
Logged
aldy_kodok
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 343



« Reply #35 on: September 27, 2008, 12:06:28 PM »

klo aq masang aC di langganan ku di daerah pondok cabe...ada yg bilang di daerah haji nawi ada juga yg jago masang AC vw..dpan bengkel Pak Yanto HL...ato gak coba tanya OM Bigrud...dya lebih mantab lagi tuu koneksinya..hehe...

upgrade cooling system sekitar 1 juta..include (oil tower,doghouse,ongkos pasang) blom termasuk boring set 1500 yah..

semoga info ku bermanfaat...byar dapet pahala gtuu..huehehehe...mohon maap klo ada salah kata yah..

salam..aldy


waduh mas Aldy piye to... saya ini masih pemula je... koneksi masih sebatas deket rumah... pengalaman waktu pasang di kodok merah 1200'74 kebeneran dah pake engine kombraz trus dapat lungsuran AC copotan dr kodok tinggal pasang cuma bayarn 1,5jt... pasangnya numpang di tetangga yg buka service AC di bekasi... Grin

waduh..klo Om BigRud pemula saya apa doonk...huehehehe...si putih gak dipasangin ac jg tuu..? masak mesin dah kenceng tp kpanasan..huehehe...
Logged
aldy_kodok
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 343



« Reply #36 on: September 27, 2008, 12:11:27 PM »

Roll Eyes


cihuyyy
nabungggg duluuu ahhhhh


danke!

nah maksudku bengkel yg di haji nawi...dwiguna itu...heheehe...

slamt nabung dl yaahhh..
Logged
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #37 on: October 05, 2008, 04:18:32 PM »

waduh..klo Om BigRud pemula saya apa doonk...huehehehe...si putih gak dipasangin ac jg tuu..? masak mesin dah kenceng tp kpanasan..huehehe...

Jo kata para sesepuh klo kodok tua dipasang AC nanti ngambek-an... apalagi kunci masih satu Jo... kuncinya aja dah ada yang nawar... gimana mobilnya ya? gak pake kunci dong... Grin
Logged

indahd
Jr. Member
**

Reputasi: +0/-0
Offline Offline

Posts: 85


« Reply #38 on: October 06, 2008, 07:51:31 AM »

 Cool




status : hunting lungsuran kompresor dulu  Roll Eyes
* ada yang mau hibdah dengan harga sahabat?  Grin
Logged
bigRUD
Hero Member
*****

Reputasi: +32/-4
Offline Offline

Posts: 3.007


Early Bay Indonesia - est 2015


WWW
« Reply #39 on: October 06, 2008, 09:22:22 AM »

digudang ada kompresor sanden 505 sama blower sama kondensor tapi dah lama nggak dipakai... berminat??? japri aja ya...  Grin
Logged

aldy_kodok
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 343



« Reply #40 on: October 06, 2008, 12:55:06 PM »

ayo...ayo..dibeli...dibeli....
Logged
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #41 on: October 06, 2008, 06:40:34 PM »

SalamVOLKS,
Aku hanya sekedar menyarankan bila si oldVOLKS mo bikin supirnya nyaman, bila enjin masih 1200cc ada baiknya dapur bakar di tingkatkan menjadi minimal 1500cc dulu.
Ada sejumlah kekhawatiran bila enjin 1200cc dipaksa juga memutar Compressor AC.
Coba cari Compressor AC eks boil boil keci jepun/korea ( karimun, picanto, ceria, avanza, zenia atc ).
Aku kira kita harus siap pagu dana sekitar 4-5 jiteng rupe.
Selama enjin fit aku kira tak akan bermasalah, Sodara kita JiDe pake 1303 Jakarta-Palembang nonstop AC nggak problem, malah peleknya yang korban.................... nggak nyambung memang tapi kenyataan he e he he he he he............
Mudah mudahan BliALIT, masINDAH, man 112BEN, bisa mengambil inisiatif harus ngapain dulu...............

sipp... saya rasa saya mau naikin CC ke 1600 dulu.... biar tetep ngacir meski pake AC.....Cheesy:D:D
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
Hino RK8
Hero Member
*****

Reputasi: +27/-12
Offline Offline

Posts: 2.328


B19 8USS - selalu ngeblong


« Reply #42 on: October 06, 2008, 06:43:26 PM »

yakin mau pake AC?

sbenernya sih gw jg mau.. tp takut mesinnya ngak kuat... apalagi angin jakrata... udah panas....

viva volks,

Pasti kuat OmBen mesin yang masih perawan seperti siFutih kepunyaan saya yg 1200-1300cc, asal pake Kompressor ND type P10 ex. mobil CityCar dan mesin selalu sehat wal'afiat.

Mudah2an membantu.


-----

sipp...tp perfomance gimana bro? mobil bisa kenceng gak tuh?
Logged

mau blong kanan, blong kiri, yang penting ngeblong !
Wahyu "KdF" Bonne
Hero Member
*****

Reputasi: +16/-1
Offline Offline

Posts: 3.170



« Reply #43 on: October 28, 2008, 02:54:22 PM »

yup..betul tuu..klo mau pasang AC baiknya klo 1200 upgrade dl ke 1500..aq juga punya kodok 1200 aq upgrade dl ke 1500..trus sekalian sistem cooling mesin diperhatikan..klo aq oil tower sekalian tak ganti yg gedean punya kombi..jakarta bandung nonStop pake AC alhamdulillah maknyus aj..malah Eduw Junior malah pngen numpak terus tuu..hihihihi

viva volks,

MasJoo, Oil Tower eks Kombi yg dipasang diKodoknya kalo boleh tau, maharnya berapa yak??
kalo dipasang diDogHouse enjin standar 1200-1300cc apakah tidak perlu lagi me-modif??


-----
Logged

"OldVolks VW Is NEVER DIES.." Salam Hormat Penuh Cinta."
aldy_kodok
Sr. Member
****

Reputasi: +1/-0
Offline Offline

Posts: 343



« Reply #44 on: October 29, 2008, 11:10:30 AM »

yup..betul tuu..klo mau pasang AC baiknya klo 1200 upgrade dl ke 1500..aq juga punya kodok 1200 aq upgrade dl ke 1500..trus sekalian sistem cooling mesin diperhatikan..klo aq oil tower sekalian tak ganti yg gedean punya kombi..jakarta bandung nonStop pake AC alhamdulillah maknyus aj..malah Eduw Junior malah pngen numpak terus tuu..hihihihi

viva volks,

MasJoo, Oil Tower eks Kombi yg dipasang diKodoknya kalo boleh tau, maharnya berapa yak??
kalo dipasang diDogHouse enjin standar 1200-1300cc apakah tidak perlu lagi me-modif??


-----

banderolnya sekitar satu juta..itu include doghouse..karena doghouse lama gak bisa dipake lagi..dia butuh ruang lebih besar untuk tempat oil coolernya...itu harga seken ya Om...klo bli di toko oil coolernya aj 500..doghouse 900..blum adaptor oil coolernya gak tau brapa..hehehe..jadi jauh lebih murah cari seken...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up
Print
 
Jump to: